Iklan

Iklan

Lakukan Groundbreaking Tahap Tiga, Kalapas : “Semoga Menjadi Berkat Bagi Banyak Orang”

24JAMNews
24 September 2024, 16:39 WIB Last Updated 2024-09-24T09:41:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara lakukan groundbreaking tahap 3 ( tiga ) pada Selasa, 24 September 2024.


Kegiatan yang dilaksanakan di pelataran Lapas Lubuk Pakam ini dihadiri langsung oleh Sangapta Surbakti selaku Kalapas Lubuk Pakam serta didampingi oleh para pejabat struktural lainnya.


Dalam keterangannya, Sangapta mengucapkan terima kasih kepada setiap pihak yang telah berkontribusi terhadap perencanaan Pembangunan Lapas tahap 3 hingga groundbreaking (peletakan batu pertama ).


Pada hari ini, Lapas Lubuk Pakam melakukan groundbreaking/peletakan batu pertama sebagai pertanda telah siap untuk dibangunnya Pembangunan Lapas Tahap 3.

"Semoga pembangunan yang akan kita lakukan dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan yang berarti".


Tentu saja dengan terbangunnya gedung baru, Lapas kita mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi tidak hanya bagi WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) saja, namun juga bagi masyarakat luas dan menjadi berkat bagi banyak orang. Ungkap Sangapta.


Kegiatan yang berlangsung selama Satu jaman, dihadiri sejumlah pihak tidak hanya bagian dari Lapas saja namun juga dihadiri oleh Manajemen Konstruksi hingga para pemuka agama.


Ustaz Ahmad Bukhori selaku pemuka agama Islam menyampaikan harapannya terhadap Pembangunan Tahap 3 pada Lapas Lubuk Pakam dapat berjalan dengan baik hingga Pembangunan dapat diselesaikan.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Pendeta LM Situmeang terhadap Pembangunan Lapas, semoga Lapas Lubuk Pakam dapat menjadi tempat pembinaan yang semakin baik lagi. Tutup Pendeta LM.@Yan

Komentar

Tampilkan