Iklan

Iklan

Lagi Lagi Terjadi..!! Diduga Camat Bangun Purba Cawe cawe Jelang Pilkada Deli Serdang

24JAMNews
13 September 2024, 21:48 WIB Last Updated 2024-09-13T15:44:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

DELI SERDANG | 24jamtop.comLagi lagi dugaan cawe cawe Aparatur Sipil Nagara (ASN) diperlihatkan oleh jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, pasalnya ada dugaan satu kegiatan yang dihadiri para Kepala Desa se Kecamatan Bangun Purba.


Kegiatan dengan mengumpulkan para Kepala Desa se Kecamatan Bangun Purba disinyalir adanya pertemuan politik yang dilakukan aparatur pemerintahan tersebut dibalut dengan acara ulang tahun salah seorang mantan camat Bangun Purba yakni Marianto di Perkebunan PT PP. London Sumatera (Lonsum), Desa Bagerpang di kolam Sembat, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (12/9/2024) kemarin.


Camat Bangun Purba Gontar Panjaitan ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp miliknya terkait kehadirannya dalam acara tersebut menyebutkan, kalau dirinya hadir diacara tersebut karena diundang untuk menghadiri acara ulang tahun Marianto


"Saya di undang Pak Marianto acara ulang tahunnya, ada yang salah bang?",  Tulis Gontar Panjaitan seakan keberatan menjawab pertanyaan awak media.


Dengan alibi yang disampaikan Camat Bangun Purba, ada kesan yang ditutupi Gontar Panjaitan ketika dikonfirmasi wartawan.


Saat awak media melanjutkan pertanyaan terkait pertemuan dirinya dengan para Kepala Desa se Kecamatan Bangun Purba dan mengirimkan foto ataupun gambar pertemuan yang diduga adanya cawe cawe camat Bangun Purba jelang Pilkada.


"Kalau Kepala Desa banyak yang hadir, namanya acara, kalau detailnya saya kurang tahu bang, tanya yang punya acara ya bang", balas Gontar Panjaitan lagi dari pesan WhatsApp miliknya.

Guna memastikan informasi yang disinyalir adanya cawe cawe Aparatur pemerintahan Deli Serdang, awak media mengkonfirmasi salah satu Kepala Desa di Kecamatan Bangun Purba yang terlihat hadir dalam acara tersebut juga mengutarakan bahwa acara ulang tahun Marianto mantan Camat Bangun Purba dan Tanjung Morawa.


"Kami diundang sama Pak Camat Bangun Purba, bahwa ada acara ulang tahun Pak Marianto mantan Camat bang", ucapnya ketika di konfirmasi melalu telepon seluler.


Namun yang membuat kejanggalan di mata publik, Kegiatan tersebut selain jauh dari pemukiman penduduk dan keramaian, yaitu berada Desa Bagerpang Kongsi II Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, ada juga terlihat hadir Kepala Desa dari Kecamatan Tanjung Morawa yang sudah mendeklarasikan diri melalui sebuah organisasi dan salah seorang anggota DPRD Deli Serdang aktif yang mendukung salah satu pasangan bakal calon Bupati.


Dugaan cawe cawe Camat Bangun Purba di publik khalayak ramai semakin mendasar dalam pertemuan tersebut, karena terkesan sudah diatur, dan diambil momennya pada acara ulang tahun mantan camat Marianto.@Yan

Komentar

Tampilkan