Iklan

Iklan

KIP Aceh Tamiang Gelar Deklarasi Kampanye Damai

24JAMNews
24 September 2024, 21:41 WIB Last Updated 2024-09-24T14:41:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com: Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.


Deklarasi berlangsung di Lapangan Tribun Kantor Bupati setempat, Selasa (24/09/2024) di hadiri pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Armia Fahmi – Ismail beserta dihadiri Pj Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra jajaran Forkopimda Plus, Panwaslih, para pengurus partai pengusung, PPK se Aceh Tamiang serta para pendukung pasangan.


Ketua KIP Aceh Tamiang Rita Afrianti dalam sambutannya mengatakan penyelenggaraan pilkada seretak tahun ini harus dilandasi semangat bersama-sama untuk mewujudkan pilkada yang damai, langsung, umum, jujur, dan adil demi mewujudkan Kabupaten Aceh Tamiang menjadi daerah yang lebih baik.


” Deklarasi ini harus kita sambut baik dan kita dukung bersama. saya berharap deklarasi pemilu damai ini bukan hanya wacana atau slogan belaka, tetapi harus benar-benar diwujudkan dalam bentuk komitmen nyata,” jelasnya.


Rita Afrianti juga menjelaskan deklarasi ini juga dimaksudkan untuk mengajak partai politik, pasangan calon, massa pendukung calon, organisasi masyarakat, dan elemen masyarakat untuk berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan pemilu agar berlangsung dengan aman, damai, lancar, dan kondusif.


“Kami selaku penyelenggara akan menjamin, mengawal serta memfasilitasi segala hal terkait pilkada ini demi mensukseskan pilkada tahun 2024,” ungkapnya mengakhiri.@SP

Komentar

Tampilkan