Iklan

Iklan

Keluarga Besar Purnawirawan Polri Deklarasi Dukung AYS - BSA di Pilkada Deli Serdang

24JAMNews
09 September 2024, 18:51 WIB Last Updated 2024-09-09T11:51:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Keluarga Besar Purnawirawan Polri eks Polresta Deli Serdang mendeklarasikan dirinya untuk mendukung Pasangan calon AYS - BSA di Pilkada Deli Serdang tahun 2024 ini.


Hal ini terlihat ketika Persatuan Purnawirawan Polri dan keluarga mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar (AYS) bersama Bayu Sumantri Agung (BSA) maju di Pilkada Kabupaten Deli Serdang pada 27 November 2024 nanti.


Ketua kumpulan Kompol Purnawirawan, Syarizal SH didampingi Sekretaris AKP Purn Harun Ahmad kepada wartawan menerangkan, usai memasuki masa pensiun para Purnawirawan  Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Eks Polresta Deli Serdang yang berada di Kabupaten Deli Serdang mendeklarasikan dukungannya terhadap  AYS - BSA salah satu Putra Daerah terbaik dalam Pilkada Deli Serdang Tahun 2024.


"Kami yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Polri dan keluarga mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar (AYS) bersama Bayu Sumantri Agung (BSA) maju di Pilkada Kabupaten Deli Serdang yang dihelat serentak pada 27 November 2024 nanti", ucap Syahrizal yang saat itu didampingi Sekretaris AKP Purn Harun Ahmad di Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.


Dalam kesempatan itu, Syarizal mengatakan bahwa mereka memilih sosok M Ali Yusuf Siregar (AYS) sebagai Bupati Deli Serdang periode 2024-2029 dan Wakil Bupati Deli Serdang Bayu Sumantri Agung (BSA). Kedua tokoh ini memiliki pengalaman dalam memimpin masyarakat kabupaten Deli Serdang. 


"Pak Yusuf pemimpin yang berpengalaman di birokrasi dari pegawai biasa hingga menjadi Bupati Deli Serdang sudah dilakoni dan kedepan tentunya dapat membawa Kabupaten Deli Serdang lebih baik lagi", sebut Syahrizal lagi.


"Begitu juga dengan calon wakil Bupatinya, tambah Syahrizal, Bayu Sumantri Agung yang sudah dua periode menjadi Anggota DPRD Deli Serdang. Bahkan pada pemilu legislatif kemarin beliau juga terpilih lagi menjadi Anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Amanat Nasional untuk ketiga kalinya.", bebernya.


Dari data KPU, Perolehan suara rakyat pada Bayu Sumantri Agung juga termasuk paling banyak di Dapil satu Deli Serdang. Dan sosok Bayu Sumantri Agung ini sangat dikenal masyarakat karena sederhana, merakyat dan mau membela aspirasi masyarakat.

" Kalau pasangan AYS dan BSA ini menjadi pilihan kami purnawirawan Polri dan Keluarga. Karena dari sosok calon lain mereka inilah yang kami anggap lebih layak memimpin Deli Serdang kedepannya. Hari ini kami deklarasikan dukungan dan siap membantu pemenangan," 


Dirinya berharap sebagai warga Deli Serdang ia memandang sangat miris jelang Pilkada ini, melihat situasi saat ini jelang Pilkada di Deli Serdang, terlihat dengan terang terangan oknum oknum yang seharusnya netral banyak bermain api, ikut cawe cawe mendukung salah satu Pasangan Calon.


"Sudahlah mari bangun demokrasi kita, jangan dicampuri Pilkada ini, jangan cawe cawe lah, netral saja bagi yang merasa dirinya pengguna anggaran negara, masyarakat sekarang sudah pintar, sudah tau apa yang terjadi saat jelang Pilkada Deli Serdang ini",  tutup Syarizal.@Yan

Komentar

Tampilkan