Iklan

Iklan

Jajang Sunarya M.Pd Datok Penghulu Kampung Alur Mentawak Beserta Masyarakat Ucapkan Ribuan Terima Kasih

24JAMNews
19 September 2024, 16:14 WIB Last Updated 2024-09-19T09:14:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Proyek Pembangunan Gedung Perpustakaan Taman Baca kini sudah hampir rampung dikerjakan. Kamis (19/09/2024). 


Jajang Sunarya M.Pd mengatakan kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, "Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, pada saat ini pembangunan gedung Perpustakaan sudah hampir selesai dikerjakan. "


"Disini saya berharap kepada masyarakat Kampung Alur Mentawak, marilah sama - sama kita jaga Gedung Perpustakaan tersebut, agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. "Pinta Datok Penghulu. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Indonesia, khususnya Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, yang sudah memperhatikan Kampung Pemekaran yaitu Alur Mentawak ini. "

"Terimakasih juga saya ucapkan kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, yang ikut berperan dalam memberikan pengawasan disaat pembangunan tersebut dikerjakan. "Ucapnya.


"Proyek Pembangunan Gedung Perpustakaan ini, inilah pembangunan fisik yang perdana, mudah - mudahan, untuk kedepan nantinya, proyek - proyek fisik terus ada di Kampung Alur Mentawak, guna untuk menyeimbangkan dengan Kampung - Kampung yang berada di ruang lingkup Kecamatan Kejuruan Muda, karena Kampung Alur Mentawak Kampung Baru hasil Pemekaran dari Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. "Pungkas Jajang Sunarya M.Pd selaku Datok Penghulu. 


Pantauan awak media 24jamtop.com, saat dilapangan, proyek tersebut dengan judul :


Jenis Kegiatan : Pembangunan Gedung Taman Baca. 

Volume Kegiatan : 9M X 12M

Lokasi Kegiatan   : Dusun Mentawak 2

Pagu Anggaran    : Rp. 376.488.400.-

Sumber Dana       : Dana Desa

Pelaksana Kegiatan : Tim Pelaksana Kegiatan

Waktu Pelaksanaan : -


Pembangunan tersebut berjalan lancar, aman dan terkendali serta tidak ada suatu hambatan apapun.@SP

Komentar

Tampilkan