Iklan

Iklan

Habib Pratama Sinaga Raih Medali Emas Kejurda Antar Dojo Inkanas Se-Sumatera Utara 2024

24JAMNews
02 September 2024, 10:01 WIB Last Updated 2024-09-02T04:50:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MEDAN | 24jamtop.com : Kejuaraan Daerah Antar Dojo INKANAS Se-Sumatera Utara yang digelar di Gedung MUMA Indonesia kota medan, Kodya Medan, Provinsi Sumatera Utara, ,jumat - Sabtu – Minggu, (30-31 Agustus – 1 September 2024)


Habib Pratama Sinaga anak pasangan dari Alvin Sinaga dengan Ivo Tri Suci ini, masih duduk di bangku Kelas VII SMP Al Jawahir, putra ke – 1 dari 2 bersaudara ini, telah sering mengikuti Turnamen Kejuaraan Karate, kemudian kerap kali mendapatkan juara.

Dalam kesempatan kali ini juga meraih Juara 1 dalam Kejuaraan Daerah Karate antar Dojo INKANAS Se-Sumatera Utara, dengan katagori Pemula KUMITE PUTRA Kelas 45kg dan meraih juara lll Katagori KATA Putra.


Terpisah, Senpai Bambang Eddy Lasputra. SE ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan," Habib Pratama Sinaga meraih Juara 1 Kejurda Karate antar Dojo Inkanas Se-Sumatera Utara dengan Katagori Pemula KUMITE Putra 45 kg dan juara lll Katagori KATA Putra," tuturnya.


Senpai Bambang Eddy Lasputra. SE menambahkan Dojo Purwodadi Karate Team, dan membawa 46 Atlit Karateka dari berbagai Kategori, (KATA & KUMITE) meraih 10 Emas, 9 Perak, 11 Perunggu, dan meraih juara 2 umum,” tutur Senpai Bambang.@red

Komentar

Tampilkan