Iklan

Iklan

Fasilitasi Pengamanan, Polisi Berjaga Dalam PON Aceh - Sumut XXI Tahun 2024

24JAMNews
16 September 2024, 19:50 WIB Last Updated 2024-09-16T12:50:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan acara Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI Tahun 2024 terutama di Wilkum Polresta Deli Serdang.


Hingga hari ini Jajaran Polresta Deli Serdang rutin  melaksanakan pengamanan di berbagai venue cabor yang digunakan, Senin (16/09/2024).


Pengamanan mencakup beberapa lokasi venue yakni, Martial Arts Arena yang berada di Sumut Sport Center, Venue Arena Motocross Sumut Sport Center, Venue Stadion Madya Atletik Sumut Sport Center dan Perlombaan Cabor Drumband LKKB yang dilaksanakan mulai dari start depan Hub Kualanamu dan finish di Mako Brimob Tanjung Morawa.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK., mengatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik demi kelancaran dan kesuksesan PON Aceh-Sumut XXI Tahun 2024. Semua personel kami telah disiapkan untuk menghadapi berbagai situasi dan kami akan memastikan bahwa setiap venue aman bagi semua pihak.” ucapnya.


"Pengamanan ketat ini juga melibatkan patroli rutin dan pemeriksaan keamanan di setiap lokasi. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pengunjung untuk tetap mematuhi aturan dan membantu menjaga keamanan bersama." sehingga PON Aceh-Sumut XXI Tahun 2024 diharapkan dapat berlangsung sukses dan memberikan pengalaman berharga bagi semua peserta juga masyarakat yang menonton pertandingan" .ungkapnya.@red

Komentar

Tampilkan