Iklan

Iklan

Erik Obaza Barus Pengurus PT. Socfindo Kebun Sei Liput Kabupaten Aceh Tamiang Berpamitan dan Laksanakan Berbagi Kasih

24JAMNews
23 September 2024, 15:47 WIB Last Updated 2024-09-23T08:51:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Perusahaan Perkebunan PT. Socfindo Kebun Sei Liput menyerahkan bantuan sembako Berbagi Kasih di Desa Kebun Medang Ara dan Desa Paya Meta Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (22/09/2024).


Kegiatan Berbagi Kasih tersebut diisi dengan memberikan 100 paket sembako berupa, 5kg beras, 1kg minyak goreng, 1kg gula pasir, masing-masing isi per paket yang kesemuanya itu berasal sebagian penghasilan yang disisihkan oleh para Staff PT Socfindo Kebun Sei Liput dan dana CSR yang diberikan kepada masyarakat di Desa Kebun Medang Ara dan Desa Paya Meta Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang yang merupakan bagian dari kemitraan PT Socfindo Kebun Sei Liput.


Menurut keterangan Pengurus PT. Socfindo Erik Obaza Barus beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com.


"Pada Minggu Berbagi Kasih kali ini dilaksanakan di 2 (dua) desa yaitu Desa Kebun Medang Ara dan Desa Paya Meta Kecamatan Karang Baru. 


Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta bisa mengurangi beban warga yang menerimanya dan juga menambah berkah bagi kita semua. "Ucap Erik Obaza Barus. 


Disini saya selaku Pengurus PT. Socfindo Kebun Sei Liput sekaligus berpamitan dan mohon maaf kepada masyarakat Kebun Medang Ara dan Desa Paya Meta berhubung saya akan Mutasi ditempat lain. 


Saya berharap, agar kiranya nanti, masyarakat Kebun Medang Ara dan Desa Paya Meta masih dapat menjaga tali silaturahmi kepada PT. Socfindo Kebun Sei Liput. 


Dan mohon doa nya agar Kebun Sei Liput produksinya dapat mencapai target Manajemen serta dijauhkan dari persoalan dan masalah di lapangan maupun di pabrik.


"Semoga kegiatan yang seperti ini akan dapat terus dilaksanakan di desa-desa yang lain, khususnya desa yang bersebelahan langsung dan bermitra dengan Perkebunan PT. Socfindo Kebun Sei Liput. "Pungkas Erik Obaza Barus selaku Pengurus PT. Socfindo Kebun Sei Liput. 


Sementara itu, menurut penjelasan Datok Penghulu Kampung Kebun Medang Ara Zulkifli dan Datok Penghulu Kampung Paya Meta Sugianto mengatakan, "Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, pada Minggu ini warga Kebun Medang Ara dan Paya Meta mendapatkan sembako dari PT. Socfindo dari giatnya Berbagi Kasih. "

"Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi warga saya yang kurang mampu, semoga bantuan sembako ini menjadi berkah dan menjadi amal buat para staff PT. Socfindo. " Jelas Datok Penghulu. 


Semoga Bapak Pengurus Erik Obaza Barus dapat lebih sukses ditempat lain dalam meniti karirnya dan selalu sehat.


Kami selaku Datok Penghulu Desa Kebun Medang Ara dan Paya Meta mendo'akan semoga bapak-bapak Staff PT. Socfindo Kebun Sei Liput sehat selalu, produksinya tercapai di tahun ini sehingga ke depan lebih maju lagi, dan selamat berpisah kepada Bapak Pengurus PT. Socfindo Kebun Sei Liput Erik Obaza Barus. " Ucap Zulkipli dan Sugianto selaku Datok Penghulu.


Acara Berbagi Kasih tersebut dihadiri oleh Pengurus PT. Socfindo Erik Obaza Barus, Askep PT. Socfindo Benni Sihotang, Tehnik 1 PT. Socfindo Josua Siahaan, KTU PT. Socfindo M. Buchari Pohan dan Staff lainnya, Datok Penghulu Kebun Medang Ara, Datok Penghulu Desa Paya Meta, Ketua MDSK, Tok Imam, Tokoh Masyarakat serta warga penerima manfaat.@SP

Komentar

Tampilkan