Iklan

Iklan

DPP LSM Jaga Marwah Berbagi Kepada Rekan-rekan Jurnalis di Deli Serdang

24JAMNews
10 September 2024, 18:22 WIB Last Updated 2024-09-10T11:24:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Jaringan Masyarakat Bawah (Jaga Marwah), Edoy Tamba membagikan beras melalui Sekjennya, Ucok Ridin kepada rekan-rekan wartawan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.


Sementara, pembagian paket beras tersebut, secara simbolis di terima Pemred Metro7news.com di rumah Sekjen DPP LSM Jaga Marwah, Selasa (10/09/24).


"Saya sangat terkesan dan memberikan apresiasi atas kegiatan dilakukan DPP LSM Jaga Marwah ini, semoga DPP LSM Jaga Marwah tetap peduli bukan saja kepada wartawan juga masyarakat bawah," ucap M. Arfin.


Sementara itu, Ucok Ridin yang mewakili Ketua DPP LSM Jaga Marwah mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana semenjak terbentuknya LSM Jaga Marwah ini. 


Dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati DPP LSM Jaga Marwah terhadap wartawan yang ada di Kecamatan Percut Sei Tuan ini, 


Ucok Ridin pada kesempatan kegiatan itu menceritakan sedikit tentang manfaat adanya wartawan,.melalui rulisannya, kita dapat mengetahui kejadian dimana-mana. Banyak juga orang berpikiran negatif terhadap kerja wartawan, dan bermanfaat bagi publik.


"Semoga kegiatan positif ini akan terus berkelanjutan kedepannya, saya mewakili Ketua DPP LSM Jaga Marwah akan turun ke masyarakat bawah untuk menyalurkan Sembako di Kecamatan Percut Sei Tuan dan daerah lainnya," ungkap Ucok Ridin.


Jupentus Manurung salah seorang wartawan di Kecamatan Percut Sei Tuan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP LSM Jaga Marwah atas pemberian ini. 


"Bukan sikit banyaknya yang diberikan, tetapi rasa kepeduliannya kepada rekan-rekan wartawan di kecamatan ini. Sekali lagi saya atas nama wartawan Percut Sei Tuan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP LSM Jaga Marwah," ucap Jupentus Manurung yang akrab dipanggil Pak Man.


Semoga lanjut, Pak Man, DPP LSM Jaga Marwah selalu peduli dan mempunyai empati kepada masyarakat bawah sesuai namanya.@red

Komentar

Tampilkan