Iklan

Iklan

DPC HMTI Kota Medan Siap Mendukung Prof Ridha Menjadi Walikota Medan 2024-2029

24JAMNews
02 September 2024, 12:48 WIB Last Updated 2024-09-02T05:48:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.comDewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) Kota Medan dalam Pilkada Medan 2024, Siap mendukung dan memenangkan Prof Ridha menjadi Wali Kota Medan untuk periode 2024-2029, tegas Ketua DPC HMTI Kota Medan Marhot Harahap SE kepada Wartawan di Medan, Senin (2/9).


Menurut Marhot yang juga Pengusaha muda tersebut, Sosok Ridha adalah sosok yang saat ini memang diinginkan masyarakat Kota Medan, apalagi sebagai seorang akademisi dan Dosen serta pengusaha muda,  tentu sudah banyak perencanaan dan program yang akan mensejahterakan masyarakat Kota Medan sehingga masyarakat Medan sangat berharap Prof Ridha harus memimpin Kota Medan agar lebih baik kedepannya. 


Ditambahkan Marhot, Memang sudah saatnya   Medan ini dipimpin oleh figur yang peduli dan sosial kepada masyarakat Medan dan figur itu ada pada Prof Ridha yang juga asli putra Medan dan sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kota Medan dengan berbagai kegiatan sosialnya. Sehingga masyarakat jangan ragu lagi untuk mendukung dan memenangkan Prof Ridha demi perbaikan dan kesejahteraan masyarakat, ucapnya.


Untuk itu juga kita berharap kepada masyarakat dan keluarga besar HMTI agar sosialisasikan dan pilihlah Firgur atau sosok yang memang peduli dengan masyarakat, dan jangan sampai masyarakat memilih kucing dalam karung, sebelum kita merugi lima tahun mendatang,katanya.


Kita melihat sosok Prof Ridha sudah layak untuk memimpin Kota Medan lima tahun mendatang dengan segala track recordnya yang baik dan bersahaja selama ini, pungkas Marhot.@red

Komentar

Tampilkan