Iklan

Iklan

Dikira Tidur Diatas Sepeda Motor Yang Terparkir, Pria Bertopi di Temukan Meninggal Dunia di Pantai Labu

24JAMNews
09 September 2024, 12:05 WIB Last Updated 2024-09-09T05:05:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Sontak gegerkan warga Pantai Labu, Pria Bertopi di dapati meninggal dunia dalam posisi duduk di atas sepeda motor. Senin (9/09/2024) pagi.


Informasi diperoleh, penemuan mayat seorang Laki-laki tanpa identitas (MR.X) yang sempat menggemparkan warga tersebut terjadi di Dusun I Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Pada Hari Minggu Tanggal 8 September 2024, sekira pkl 17.30 Wib.


Menurut saksi, Reza Andhika (16), saat itu dirinya berangkat dari rumah dari Rumah nya yang berada di Dusun II Desa Kelambir menuju Desa Rantau Panjang untuk melihat tanaman rumputnya.


Kemudian, sesampainya di Dusun I Desa Rantau Panjang tepatnya di benteng pinggir sungai saksi melihat posisi seorang laki-laki tidak dikenal (korban) sedang tertunduk kaku di atas sepeda motor.


Selanjutnya, saksi menegur korban dan tidak ada jawaban sehingga saksi langsung memberitahukan peristiwa tersebut kepada saksi lainnya.


Saat diperiksa kembali korban sudah  tidak bergerak dan langsung menghubungi Polsek Pantai Labu untuk ditindaklanjuti segera.

Mendapati informasi tersebut, personil Polsek Pantai Labu tanpa mengulur waktu langsung menuju ke tempat kejadian (TKP).


Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Ipda Ibnu Irsyad, S.Tr.K yang di hubungi mediapolri.id membenarkan terkait adanya informasi penemuan mayat yang berada di wilayah hukum nya.


Benar bang, Personil piket Polsek Pantai Labu yang mendapat Informasi dari Masyarakat Adanya Seorang Laki-laki ditemukan telah meninggal dunia langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).


"Jenazah korban langsung di bawa oleh Personil Polsek Pantai Labu ke RSUD H. Ashari Tambunan Deli Serdang untuk diperiksa lebih lanjut oleh tim INAFIS Polresta Deli Serdang, karena hingga saat ini identitas korban belum diketahui (Mr X). Pungkas nya.@Yan

Komentar

Tampilkan