Iklan

Iklan

Ciptakan Kondusifitas, Formasu Dukung Kinerja Kapoldasu

24JAMNews
10 September 2024, 09:09 WIB Last Updated 2024-09-10T02:09:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MEDAN | 24jamtop.comDalam rangka menciptakan dan mendukung kondusifitas pelaksanaan PON  ke XXI di Sumut dan aceh serta kunjungan Presiden RI di Sumut.


Kordinator Forum Masyarakat Sumatera Utara M.Azmi Hadli terus mendukung penuh kinerja Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, beserta jajaran dalam menciptakan situasi kondusif dan keamanan dalam mensukseskan serta menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Sumut khususnya dan para atlet peserta PON yang dari semua Provinsi se Indonesia yang telah sedang berlangsung di Sumut ini, ucap Ketua Formasu Azmi Hadli SH Mhum kepada Wartawan, Selasa (10/9).


Kita sangat mendukung kinerja Kapoldasu yang cepat sigap dan respon dalam pengamanan PON XXI Aceh-Sumut 2024 serta kunjungan Presiden di Sumut dalam rangka meresmikan proyek-proyek strategis nasional,ucapnya. 


Lebihlanjut tokoh Muda NU itu, Sebagai masyarakat kita sangat mendukung berbagai proyek strategis nasional di Sumut, karena sangat berguna bagi masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumut itu sendiri, ucapnya.


Maka dari itu, Sudah saatnya masyarakat Sumut berbahagia dan bersyukur dengan pelaksanaan even nasional PON XXI Aceh- Sumut dan berbagai proyek strategis di Sumut yang sedang berlangsung yang akan membawa keberkahan dan kemajuan dalam meningkatnya perekonomian masyarakat  Sumut,ungkapnya. 


Untuk itu Formasu mengajak masyarakat Sumut untuk mendukung kinerja Kapoldasu dan jajaran dalam menciptakan kondusifitas demi Sumut yang lebih baik lagi kedepannya, demi investor yang akan terus menanamkan investasinya di Provinsi yang kita cintai ini, pungkas Azmi.@red

Komentar

Tampilkan