Iklan

Iklan

Basyaruddin Nasution - Erlis Afriyanti Bagikan Tiga Ribu Nasi Kotak Secara Gratis ke Masyarakat

24JAMNews
24 September 2024, 22:32 WIB Last Updated 2024-09-24T15:32:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


TEBINGTINGGI | 24jamtop.com : Relawan Barisan Nusantara (BN) Bersatu Tebingtinggi bersama Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2 Basyaruddin Nasution – Erlis Afriyanti menggelar bakti sosial dengan membagikan tiga ribu nasi kota secara gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sutomo, Selasa (24/9/2024).


“Hari ini kita bersama Basyaruddin Nasution – Erlis Afriyanti bagikan langsung tiga ribu nasi kotak ke masyarakat,” kata Ketua Relawan BN Bersatu Tebingtinggi Elpin Ansari kepada wartawan di lokasi.


Dikatakannya, Aksi sosial ini sekaligus mengenalkan pasangan calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution - Surya dan Basyaruddin Nasution – Erlis Afriyanti sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebingtinggi.


"Kita sekaligus mengenalkan Bobby - Surya dan Basyaruddin - Erlis dalam bentuk bakti sosial yang juga disponsori Arty Sampantao," katanya. 


Sementara itu, Basyaruddin Nasution mengucapkan terimakasih kepada Relawan BN Bersatu dan Arty Sampantao  yang telah mempersiapkan nasi kotak untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat. 


"Kami (Basyaruddin Nasution dan Erlis Afriyanti) mengucapkan terimakasih atas dukungannya. Ini modal untuk merebut kemenangan pada Pilkada nantinya," ucap Basyaruddin.@red

Komentar

Tampilkan