Iklan

Iklan

Bakopam Sumut Sosialisasi Pilkada Damai di Berbagai Kabupaten/Kota se Sumut, Ibnu Hajar : Semoga Pilkada Aman dan Lancar

24JAMNews
30 September 2024, 08:10 WIB Last Updated 2024-09-30T01:14:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.comBadan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut kembali melaksanakan sosialisasi 'Pilkada Damai" di berbagai Daerah Kabupaten/Kota di Sumut, diantaranya di Medan, Deli Serdang, Sergei, Tebing Tinggi, Siantar, Simalungun, dan Wilayah Tabagsel Kegiatan ini terlaksana dari tanggall 20 - 29 September 2024.


Ketua Bakopam.Sumut Ibnu Hajar mengatakan, Bakopam Sumut terus melakukan sosialisasi Pilkada damai ke berbagai daerah Kabupaten/Kota se Sumut , dimana  Sebelumnya BAKOPAM sudah melaksanakan Sosialisasi Pilkada Damai di Daerah Kota Medan, Binjai, Langkat dan Tanah Karo dan Kemarin sosialisasi Pilkada damai di Kabupaten Tapsel, Kota Padang Sidimpuan dan Kabupaten Madina,ucap Ibnu.


Lebihlanjut, Ibnu mantan Ketua PC Ansor Medan itu, Sosialisasi Pilkada damai terus kita gaungkan ke seluruh lapisan masyarakat, agar masyarakat mengerti bahwa Pilkada damai sangatlah berarti bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat seutuhnya. Kita berharap Pilkada damai serentak 2024 ini berjalan dengan aman dan lancar sebagaimana harapan kita bersama, ucapnya.


Ditambahkan Ibnu, bahwa sosialisasi Pilkada damai yang dilakukan Bakopam Sumut adalah Sosialisasi berupa pemberian himbauan stiker Pilkada Damai kepada masyarakat dan menempelkan stiker di kendaraan baik roda dua maupun roda empat, pungkas Ibnu,@red

Komentar

Tampilkan