Iklan

Iklan

Bagikan Sembako Pada Masyarakat Singkep Pesisir dan Dabo Singkep

24JAMNews
17 September 2024, 21:18 WIB Last Updated 2024-09-17T14:18:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


LINGGA | 24jamtop.com : Perusahaan perikanan Udang Vanamei PT.Singkep Putra Perkasa membagikan sumbangan Sembako pada masyarakat di Desa pesisir, Kecamatan Singkep dan Dabo kota Lingga,sebanyak 200 paket senin (16/09/2024) sore.


Pembagian sembako yang sudah dilaksanakan kali ini, merupakan CSR atau kepedulian perusahaan kepada masyarakat pesisir dan Dabo singkep Lingga.


Pengelola PT.Singkep Putra Perkasa melalui Manager Lapangan Hardianto mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin tahunan dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dalam segi ekonomi.


Pembagian sembako sendiri dilakukan pada masyarakat pesisir, dan, Dabo singkep.

“Memang sudah komitmen kami dari awal perusahaan ini berdiri, ketika selesai panen budidaya udang Vaname lebih kurang 5 bulan (1 siklus), kami akan berbagi sembako kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.


Sementara itu Kepala Desa Lanjut Abu Samah mengatakan, sangat berterima kasih kepada pengelola PT.Singkep Putra Perkasa yang sudah berbagi Sembako kepada masyarakat.


“Pihak desa sekitar juga sangat berterima kasih karena telah membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar, semoga kedepan lapangan pekerjaan semakin berkembang di desa Lanjut ini,” katanya.@Abdul latif

Komentar

Tampilkan