Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 07/Kjm Cek Harga Sembako Di Pasar Mingguan Sungai Liput

24JAMNews
16 September 2024, 10:40 WIB Last Updated 2024-09-16T03:40:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Wawan Kurniawan melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di Pasar pekan mingguan Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (16/09/2024)


Pengecekan Sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan pokok seperti Beras, Gula, Minyak Goreng, Telur, Daging, Susu, Jagung, Minyak Tanah, Garam serta kebutuhan lainnya.

Dijelaskan, para Babinsa mendapat perintah dari pimpinan atas, agar melakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, untuk mengantisipasi apabila ada kemungkinan pedagang nakal yang tidak mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal.


Dari hasil pantauan di lapangan, Serda Wawan Kurniawan menjelaskan, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil.


Sesuai dari hasil pemantauan, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan Sembako yang ada di pasar pekan mingguan Sungai liput hingga saat ini masih stabil. "Ujarnya.@SP

Komentar

Tampilkan