Iklan

Iklan

AYS Resmikan Posko Pemenangan Relasi dan Guyub di Hamparan Perak

24JAMNews
05 September 2024, 17:06 WIB Last Updated 2024-09-05T10:06:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.comPerhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Indonesia terus kentara memanasnya, hal ini terlihat setiap pasangan calon (Paslon) menggerakkan mesin mesin politiknya baik itu mesin partai politik pengusung, pendukung dan para relawan yang bergabung untuk mengusung Paslonnya masing masing.


Ini juga yang terjadi di Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, jelang penetapan nomor urut pasangan dari KPU pada 22 November yang akan datang, Paslon paslon kandidat yang akan maju pada Pilkada Deli Serdang 2024-2029 terus memacu dan memanaskan mesin mesinnya.


Hal serupa yang dilakukan oleh salah satu Paslon yang berkompetisi di Pilkada Deli Serdang yakni HM Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA) terus membangun kordinasi dan komunikasi baik kepada partai partai pendukung juga para relawan.

Untuk memperkuat barisan dan dukungan pada Pilkada 2024, HM Ali Yusuf Siregar terus bergerak dengan meresmikan Rumah Juang atau Posko Pemenang AYS-BSA di Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang pada Rabu (4/9/2024) kemarin.


Posko pemenangan yang diresmikan tersebut ada 2 relawan yang dibentuk yaitu Relawan Ali Yusuf Siregar (Relasi) dan relawan Gerakan Untuk Yusuf dan Bayu (Guyub)


"Iya, semalam saya meresmikan posko pemenangan AYS-BSA di Hamparan Perak, ada 2 relawan di posko pemenangan yang saya resmikan disana yaitu relawan Relasi dan relawan Guyub, saya sangat bersyukur dan  berterimakasih kepada masyarakat disana begitu semangat dan antusiasnya untuk memberikan dukungan kepada saya dan Bayu Sumantri Agung yang bertujuan memenangkan AYS-BSA dalam perhelatan Pilkada Deli Serdang Tahun 2024 ini", ucap Ali Yusuf Siregar kepada awak media di Tanjung Morawa, Kamis (5/9/2024) pagi.


Dirinya juga menambahkan jika dalam proses peresmian Rumah Juang dan Posko Pemenangan AYS-BSA ini diselingi kegiatan dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu, pembagian sembako kepada masyarakat Hamparan Perak, kegiatan hiva tes dan papsmear gratis dan Teraphy gratis.

"Selain meresmikan posko pemenangan AYS-BSA, para relawan di Hamparan Perak juga melakukan kegiatan sosial, diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis, menyerahkan sembako kepada masyarakat sekitar dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu", ucap AYS.


Untuk diinformasikan posko yang diresmikan tersebut  sekretariatnya berlokasi di Jalan Besar Hamparan Perak, Dusun 7 Wonosari Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang, dengan kepengurusan relawan Guyub diantaranya sebagai Penasehat Saiman,  Ketua Ali Hanafiah, Sekretaris Danil Sanaji.@Yan

Komentar

Tampilkan