Iklan

Iklan

AYS-BSA Dapat Nomor Urut 3, Pertanda Kesuksesan, Kemenangan & Kedamaian di Deli Serdang

24JAMNews
24 September 2024, 22:08 WIB Last Updated 2024-09-24T15:16:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

DELI SERDANG | 24jamtop.com : Memiliki program serta visi dan misi untuk membangun Kabupaten Deli Serdang melalui pendidikan.


Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung yang akrab disapa AYS-BSA ini mendapatkan Nomor 3 dalam penetapan Nomor Urut yang di digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deli Serdang di Wing Hotel Kualanamu. Senin (23/09/2024) malam.


Memiliki relevansi yang kuat dalam konteks teamwork (kerja tim) dan manajemen profesional, Nomor 3 sering dikaitkan dengan Kesuksesan dalam kehidupan.


Nomor 3 yang sering diartikan dalam 3 pilar utama Seperti soliditas, solidaritas, dan spiritualitas ini mengacu pada kekuatan karakter dan integritas pasangan calon Bupati dan wakil Bupati.


SOLIDITAS

Dalam konteks teamwork, soliditas berarti setiap anggota tim memiliki kejujuran, tanggung jawab, dan keteguhan dalam menjalankan tugas mereka.


SOLIDARITAS

Solidaritas adalah rasa kesatuan dan kebersamaan dalam sebuah tim. Solidaritas juga mencakup saling peduli, membantu, dan mendukung satu sama lain dalam kebaikan.


SPIRITUALITAS

Spiritualitas dalam konteks teamwork adalah kesadaran akan kehadiran Allah dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil. Ini berarti mengintegrasikan nilai-nilai spiritual dalam budaya kerja dan memastikan bahwa tujuan pekerjaan selalu selaras dengan kehendak Allah.


Oleh sebab itu, ketiga aspek ini menjadi pilar utama yang mendukung kinerja tim yang efektif dan harmonis.


Seperti yang di ungkapkan Salah satu pemuda di Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang yang sudah mempersiapkan diri sebagai relawan kemenangan AYS-BSA.


Dengan memahami dan menerapkan ketiga pilar utama Seperti soliditas, solidaritas dan spiritualitas, insyaallah tim relawan dapat mencapai kesuksesan yang seimbang, bermakna, dan diberkahi oleh Allah SWT. Ujar pemuda yang akrab dengan sapaan Yans ini.


Seperti yang kita ketahui secara bersama, HM Ali Yusuf Siregar (AYS) merupakan sosok birokrasi yang sangat berpengalaman dalam pemerintahan sudah 30 tahun lebih melayani masyarakat kabupaten Deli Serdang.


Dari pegawai biasa, hingga menjadi Camat, Kepala Dinas, sampai menjadi Wakil Bupati dan Bupati Defenitif tahun 2024 selama 4 bulan.


Sedangkan Bayu Sumantri Agung ( BSA) merupakan sosok yang pengalaman di legislatif sudah dua periode menjadi Anggota DPRD Deli Serdang.


Pada pileg Pebruari 2024 kemarin BSA juga terpilih kembali dengan suara pemilih terbanyak di Dapil I Deli Serdang dengan perolehan suara sekitar tiga belas ribuan.


Oleh karena itu, wajar jika di antara relawan sendiri angka Tiga ini dinilai semacam sinkronisasi atau kebetulan, yang menjadi pertanda halus yang secara tidak langsung menunjukkan bahwa harapan masyarakat menginginkan AYS-BSA menjadi Bupati dan calon Bupati Deli Serdang segera dapat diwujudkan. 

 

Dua tokoh yang akan berpasangan di Pilkada Deli Serdang nanti sangat serasi dan dapat saling melengkapi untuk membawa kemajuan dan kelanjutan pembangunan di Kabupaten Deli Serdang.@Yan

Komentar

Tampilkan