Iklan

Iklan

17 PAC PP Serdang Bedagai Mendukung penuh Muhammad Zian Ananta Menjadi Ketua MPC PP Serdang Bedagai Periode 2023-2027

24JAMNews
28 September 2024, 08:23 WIB Last Updated 2024-09-28T02:46:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SERDANG BEDAGAI | 24jamtop.com : Calon kuat Ketua  MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara Muhammad Zian Ananta S.Sos. M.si adalah anggota Dewan terpilih Provinsi Sumatera Utara Priode 2024 - 2029, Beliau adalah Kader Terbaik mendapat kesempatan untuk memimpin organisasi kepemudaan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai.


Bertempat di Cafe Crystal kota Tebing Tinggi, PAC Pemuda Pancasila sekabupaten Serdang Bedagai mendukung penuh ketua Muhammad Zian Ananta S.Sos. M.si menjadi Pemuda Pancasila di Kabupaten Serdang Bedagai untuk menggantikan ketua MPC Djulpansa.


17 PAC Pemuda Pancasila yang turut mendukung :

1. Pac kec.Dolok Masihul

2. Pac kec Bintang Bayu

3. Pac kec.Bandar Khalipah

4. Pac kec.Dolok Merawan

5. Pac kec.Bamban

6. Pac kec. Pis pis

7. Pac kec.Tebing Tinggi Syahbandar

8. Pac kec.Tebing Tinggi

9. Pac kec.Serba jadi

10. Pac kec. Perbaungan

11. Pac kec. Pergajahan

12. Pac. Kec.Pantai Cermin

13. Pac.kec.Sei.Rampah

14. Pac.kec.Teluk Mengkudu

15. Pac.kec. Tanjung Beringin

16. Pac. kec.Silindak

17. Pac. kec.Kotari


Hal ini mendorong seluruh kader Pemuda Pancasila untuk terus berkiprah kedepan dalam beroganisasi dan saling mengisi kekosongan pimpinan dalam berorganisasi.27/9/2024


Pemuda Pancasila adalah organisasi tertua untuk dapat menjadi organisasi yang handal di tengah masyarakat,sebagai bukti cinta NKRI yang cinta damai.


PAC Kecamatan Dolok Masihul yang mewakili dari 17 PAC Pemuda Pancasila Sekabupaten Serdang Bedagai dalam penyampaiannya "Sebagai ketua PAC kecamatan Dolok Masihul yang mewakili dari 17 PAC Pemuda Pancasila kabupaten Serdang Bedagai,mari kita dukung ketua Nanta untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila kabupaten Serdang Bedagai ini.Semoga hal ini menjadi acuan bagi kita semua dalam menciptakan kondisi Yang damai, maju,kuat dan membesarkan organisasi sampai ke tingkat basis di seluruh wilayah khususnya Kabupaten Serdang Bedagai ini".ungkapnya singkat.


Calon kuat Ketua MPC Pemuda Pancasila Muhammad Zian Ananta S.Sos. M.si  yang juga berkiprah di dunia politik dan duduk sebagai anggota dewan Propinsi  memiliki kiprah dan pengalaman yang patut diacungi jempol.Keaktifannya dalam berorganisasi menjadikannya seorang yang loyal terhadap sesama dan organisasi.@red

Komentar

Tampilkan