Iklan

Iklan

Suksesi PON XXI - Pilkada Serentak 2024, Formas Sumut Dukung Kapoldasu Terus Jaga Kondusifitas

24JAMNews
30 Agustus 2024, 17:30 WIB Last Updated 2024-08-30T10:30:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.comMenyongsong agenda penting nasional dan demi suksesnya  PON XXI dan Pilkada Serentak 2024, sebagai eleman masyarakat Forum Masyarakat Provinsi Sumatera Utara (Formas) Sumut siap dan mendukung Kapoldasu dalam menjaga kondusifitas Sumatera Utara dari oknum-oknum yang coba mengganggu kondusifitas di Sumut, tegas Inisiator Formas Sumut Dr H M Azmi Hadli SH Mhum kepada Wartawan, Jumat (30/8).


Menurut Aktifis  tersebut, Sumut ini sangat terkenal dengan heterogen dan kerukunan umat beragama, sehingga siapa saja yang mencoba menggangu pasti tidak akan terjadi, karena semangat keberagaman di Sumut masih tertanam dengan baik, ucapnya.


Maka dari itu Formas Sumut dalam waktu dekat akan menggelar Seminar Nasional Kemajemukan Kerukunan Beragama dengan sub thema" Solidaritas Kerukunan Ummat Beragama menjaga Kondusifitas Masyarakat Sumut". Sekaligus deklarasi Pemilu damai 2024 demi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya masyarakat Sumut,kata Azmi yang juga kader NU tulen.


Lebih lanjut Azmi mengatakan, Untuk itu berharap kepada Bapak Kapoldasu dan jajaran serta stakeholder agar mendukung  kegiatan tersebut demi kesuksesan PON dan Pilkada serentak, karena bagaimanapun juga maju mundurnya Sumut yang tercinta ini tergantung seluruh elemen masyarakat termasuk aparat penegak hukum, pungkasnya.@red

Komentar

Tampilkan