Iklan

Iklan

Sayangi Medan Dengan Rahudman Menuju Kota Global dan Idaman

24JAMNews
03 Agustus 2024, 09:22 WIB Last Updated 2024-08-03T02:22:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.com : Pilkada Kota Medan tinggal menghitung bulan. Sejumlah nama mulai bermunculan. Dari sekian nama yang muncul ke permukaan, sosok Rahudman Harahap terus mendapat respon positif sebagai calon yang diunggulkan. 


Lewat jargon 'Sayangi Medan', sosok Rahudman Harahap dinilai calon yang tepat untuk memimpin ibukota Sumatera Utara ini.


"Selain memiliki integritas dalam memimpin, beliau tahu betul bagaimana menjadikan Medan sebagai Kota Global yang layak menjadi kota tujuan para investor dan kota tujuan wisata," kata Ketua Umum Wira Karya Indonesia (WKI) Provinsi Sumatera Utara Edison Tamba, Jumat (02/08/2024). 


Menurut Edoy, panggilan akrab Edison Tamba, sosok Rahudman Harahap sudah cukup familiar di hati rakyat Kota Medan. Rahudman juga sosok yang sangat terbuka dalam hal apapun, meski terkadang harus bertindak tegas dalam hal kepemimpinannya. 


"Sikap tegas memang sangat dibutuhkan sebagai pemimpin. Apalagi dalam memimpin Medan sebagai kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya. Namun jika berbicara tentang rakyat, di situ jelas tergambar kelembutan hatinya," kata Edoy. 


Edoy tidak menampik kalau kehadiran Rahudman Harahap maju sebagai bakal calon Wali Kota Medan pada Pilkada 2024 telah dinantikan sebagian besar masyarakat Kota Medan. 


"Saya optimistis, Rahudman Harahap mampu menjadikan Kota Medan sebagai kota idaman bagi pendatang. Dengan sentuhan beliau, masyarakat Kota Medan akan lebih mencintai, menyayangi kota ini sebagai rumah besar yang harus dijaga dan dirawat dengan baik," kata Edoy. 


Rahudman Harahap, kata dia, memiliki banyak program. Tentunya program-peogram kerakyatan bagaimana menjadikan kota ini lebih baik lagi. Rahudman Harahap diyakini mampu meneruskan kepemimpinan sebelumnya yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. 


"Rahudman tahu betul bagaimana menyelesaikan program-program prestisius lewat koordinasi, kolaborasi dengan banyak pihak dan mampu secara intens menjemput saran dan masukan dari pemerintah pusat dalam membangun daerah. Jadi mari kita jatuhkan pilihan untuk memenangkan Rahudman Harahap agar masa depan Kota Medan bisa lebih baik lagi. Sasaran utamanya bagaimana perekonomian masyarakat Kota Medan lebih meningkat ke depannya," katanya.@red

Komentar

Tampilkan