Iklan

Iklan

Rumah Al-qur'an FATTAHILLAH Inspirasi Dari Seorang Tokoh Kepemudaan

24JAMNews
30 Agustus 2024, 12:40 WIB Last Updated 2024-08-30T05:40:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DOLOK MASIHUL | 24jamtop.com : Rumah Al-Qur'an yang berada di desa Bantan dusun V Kecamatan Dolok Masihul adalah sebuan inspirasi dan impian seorang tokoh kepemudaan.Orang yang di sapa Kang Jul ini berkiprah matang di dunia kepemudaan dan kegiatan-kegiatan positif lainnya.


Sebuah harapan besar terpancar dari tokoh yang satu ini untuk membesarkan manfaat rumah Al-Qur'an yang di bangun dari uluran tangannya dan didirikan dari rasa ikhlas yang bertujuan menjadi ladang amal dari sebuah inspirasi.30/8/2024.

"Semoga ini menjadi sebuah pemikiran, inspirasi yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama bagi anak-anak yang mau belajar di sini.Agar dapat berbagkti pada orang tua,berguna bagi nusa dan bangsa dan yang paling utama adalah agama.Karena semua fasilitas yang kita berikan untuk rumah Al-Qur'an ini gratis.


Semoga ini bermanfaat dan menjadi harapan besar bagi semua orang tua yang telah memberikan anak-anaknya belajar di rumah Al-Qur'an ini.Amiinn" ucap kang Jul pendiri inspirasi rumah Al-Qur'an.


Rumah Al-Qur'an yang berdiri menjadi sebuah madrasah ini di memiliki murid 40 orang yang di fasilitasi gratis oleh kang Jul.Seorang pengajar mualimah yang bertugas memberikan pengajaran ilmu terhadap anak-anak didiknya juga di berikan honor yang di keluarkan dari kantong pribadi kang Jul sendiri.


Hal yang sangat luar biasa dapat kita jadikan sebuah pembelajaran dalam kegiatan positif.Untuk menjadikan sebuah inspirasi yang berbuah ladang amal yang harus menjadi pemikiran sejak dini.@red

Komentar

Tampilkan