Iklan

Iklan

POKKAR AMPI Sambu - Sutomo Dilantik

24JAMNews
30 Agustus 2024, 13:45 WIB Last Updated 2024-08-30T06:45:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.com : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan M Rizky Nugraha didampingi Sekretaris Tengku Syah Muhammad Paruggit, Ketua Satgas DPD AMPI Medan Lanjo Gotuk Sihombing dan jajaran DPD AMPI Kota Medan melantik pengurus Kelompok Karya (POKKAR) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sambu – Sutomo Masa Bakti 2021 – 2026.


Ribuan kader AMPI menghadiri pelantikan Thamrin Situmorang sebagai Ketua POKKAR AMPI Sambu - Sutomo yang dipusatkan di Terminal Sambu, Jalan Pandan, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Sabtu 24/8/2024.


" Kepada ketua yang baru dilantik, Bung Thamrin Situmorang, saya ucapkan selamat dan sukses kini sah menjabat sebagai Ketua POKKAR AMPI Sambu - Sutomo, ” ujar Rizky Nugraha.


Kepada ketua yang baru dilantik, sambung Rizky, beserta seluruh pengurus, ia minta menjaga nama besar dan nama baik organisasi AMPI." Mari  rangkul masyarakat sekitar dengan hal-hal positif, ciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di Kelurahan Gang Buntu, jalinlah selalu hubungan yang baik dan positif dengan unsur pemerintahan, TNI, Polri serta para tokoh masyarakat,” ujarnya.


Ketua DPD AMPI Sumatera Utara David Luther Lubis berserta jajaran yang hadir antara lain Sekretaris Gabriel Nainggolan, Ketua Satgas DPD AMPI Sumut Budi Sormin alias Busor, Penasihat Satgas DPD AMPI Sumut Sahat Simatupang, dan lainnya menyampaikan ucapan selamat kepada Thamrin Situmorang.


" Saya tidak meragukan POKKAR AMPI Sambu - Sutomo. Tapi saya perlu mengigatkan agar anggota AMPI tidak boleh arogan. Rangkul warga dan para pedagang dan UMKM di Sambu ini. Terminal Sambu yang dahulu terkenal angker dan menyeramkan harus berubah menjadi ramah dan bersahabat. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Abangda Robert Situmorang yang telah membesarkan AMPI di Sambu - Sutomo ini dan masih bersedia menjadi Penasihat POKKAR AMPI Sambu - Sutomo." kata David.


Adapun Ketua POKKAR AMPI Sambu - Sutomo, Thamrin Situmorang mengucapkan terima kasih atas dukungan, doa dan kerjasama dari seluruh pengurus, anggota, para donatur serta seluruh masyarakat.


“Saya siap menjaga nama baik organisasi ini, dan POKKAR AMPI Sambu – Sutomo siap bergandengan tangan bersama pemerintahan, TNI, Polri serta para tokoh masyarakat untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Thamrin Situmorang.


Pelantikan ini turut dihadiri Ketua DPD AMPI Deli Serdang Herman Nauli Nasution; Sekretaris Viktor M. Rajagukguk S.Sos, dan Bendahara, Usmadi Bondan dan rombongan.@red

Komentar

Tampilkan