Iklan

Iklan

Lakukan Sidak, Lapas Lubuk Pakam dikunjungi Kemenkumham Kanwil Sumut

24JAMNews
30 Agustus 2024, 07:33 WIB Last Updated 2024-08-30T00:33:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kemenkumham Kantor Wilayah Sumatera Utara dikunjungi oleh Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara pada Kamis, 29 Agustus 2024 kemarin.


Kunjungan yang dilakukan oleh Kemenkumham Kantor Wilayah Sumatera Utara yang dalam hal ini dipimpin oleh Kriston Napitupulu ( Kabid. Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Narapidana/Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan ) disambut langsung oleh Kalapas Lubuk Pakam Sangapta Surbakti.


Dalam sambutannya Sangapta menyampaikan terima kasih kepada Kriston Napitupulu dan timnya yang telah menyempatkan waktunya untuk melakukan Monev ( Monitoring dan Evaluasi ) terkait penyelenggara pelayanan terhadap WBP ( Warga Binaan Pemasyarakatan ).

Semoga dikesempatan selanjutnya kami Lapas Lubuk Pakam dapat melakukan perbaikan yang lebih baik lagi terhadap setiap kekurangan/kendala yang kami alami. Tentu saja kami akan terus berbenah dan berkoordinasi dengan pihak kantor wilayah terkait hal tersebut serta mencari solusi terbaik dalam setiap kendala yang ada. Imbuh Sangapta.


Menanggapi hal tersebut, Kriston Napitulu menyampaikan terima kasih kepada Lapas Lubuk Pakam yang telah menyambut diri dan timnya dalam rangka Monitoring dan Evaluasi serta Inspeksi Layanan Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam.


Dalam uraiannya, Kriston menyampaikan keyakinannya kepada Lapas Lubuk Pakam terhadap penyelenggaran layanan kepada WBP. Semoga Lapas Lubuk Pakam mampu berbenah lebih dan lebih baik lagi dalam penyelenggaraan pelayanan kepada WBP, sehingga nanti Lapas Lubuk Pakam mampu meraih predikat WBK ( Wilayah Bebas Korupsi ) di Tahun 2025. “Ya, itu harapan kita bersama”. tutup Kriston.@Yan

Komentar

Tampilkan