Iklan

Iklan

Kampung Tanjung Genteng Salurkan Bantuan Langsung Tunai, Ini Pesan Datok Mahyuli

24JAMNews
02 Agustus 2024, 15:14 WIB Last Updated 2024-08-02T08:14:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com  Bantuan Langsung Tunai BLT - DD Bulan Agustus 2024 telah di salurkan di Kantor Datok Penghulu setempat. Jum'at (02/08/2024). 


Mahyuli selaku Datok Penghulu mengatakan kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, "Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, sampai saat ini kita masih diberikan umur panjang, sehingga kita bisa berkumpul disini. "


"Terealisasinya bantuan ini, semoga dapat membantu beban masyarakat untuk mengatasi perekonomian, dan mungkin bisa juga untuk membantu bagi orang tua yang mempunyai anak masih bersekolah. " Ucap Mahyuli. 


"Gunakanlah sebaik mungkin bantuan dari pemerintah ini, gunakanlah seperlunya, dan pandai - pandailah cara menggunakannya. "Pesan Mahyuli. 

" Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah Indonesia, yang terus menerus masih memperhatikan rakyatnya, sehingga masyarakat yang layak menerimanya dapat langsung menerima manfaat bantuan tersebut. "


"Ucapan Terima kasih juga terhadap jajaran camat Kejuruan Muda yang telah memberikan pendampingan kepada kami, terima kasih kepada jajaran Mapolsek Kejuruan Muda dan Terima kasih kepada jajaran Danramil 07/Kjm yang telah memberikan pendampingan keamanan kepada kami di saat menyalurkan bantuan tersebut. "


Pantauan awak media 24jamtop.com disaat proses penyaluran bantuan tersebut berlangsung, berjalan lancar, aman dan terkendali.@SP

Komentar

Tampilkan