Iklan

Iklan

Hari Pertama Masuki Lapas, Kalapas Adakan Rapat Internal

24JAMNews
30 Agustus 2024, 07:24 WIB Last Updated 2024-08-30T00:24:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kemenkumham Kantor Wilayah Sumatera Utara lakukan rapat internal pada Kamis, 29 Agustus 2024.


Kegiatan yang dilakukan di ruang rapat Lapas Lubuk Pakam ini dipimpin langsung oleh Kalapas Lubuk Pakam Sangapta Surbakti, Dalam sambutannya Sangapta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat eselon 4 dan 5 yang berada di Lapas Lubuk Pakam.


Ia juga menyampaikan untuk tetap bekerja on the right track sesuai dengan target kinerja di masing-masing satuan kerja. “Tetap focus pada kegiatan-kegiatan pencapaian kinerja tahun 2024, Jika ditemukan kendala yang berarti langsung hubungi saya agar kita mendapatkan solusi terbaik”.

Semoga Lapas Lubuk Pakam semakin solid dan harmonis dalam mewujudkan nawacita Presiden sehingga dapat turut mendukung program pemerintah yakni Indonesia Emas 2045. Ujar Sangapta.


Adapun pokok bahasan dalam kegiatan yang berlangsung selama 1 ( satu ) jaman ini berfokus pada pelayanan para WBP ( Warga Binaan Pemasyarakatan ) seperti layanan Kesehatan, pembaharuan SOP, Layanan Integrasi maupun hal lain yang menjadi hak dasar WBP.


Semoga Lapas Lubuk Pakam mampu mencapai target kinerja yang telah ditetapkan sehingga berpeluang dalam meraih predikat WBK ( Wilayah Bebas Korupsi ).@Yan

Komentar

Tampilkan