Iklan

Iklan

Diterpa Hujan Deras Jalan Jawa Budi Luhur Sei Sikambing C.II Medan Helvetia Terendam Banjir

24JAMNews
27 Agustus 2024, 17:43 WIB Last Updated 2024-08-27T10:43:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.comHujan deras yang mengguyur   Kota Medan Sumatera Utara pada Selasa (27/8) siang membuat sejumlah wilayah tergenang banjir.Salah satu wilayah yg tergenang banjir yakni ,dijalan Jawa Budi Luhur,Sei Sikambing C.II Medan Helvetia .Kotamadya Medan.


Terlihat banjir setinggi lutut Orang dewasa menggenangi sepanjang Jala Budi Luhur Gg.Jawa tersebut.


Sejumlah kendaraan roda empat dan dua melintas berjalan perlahan ,terlihat beberapa kendaraan roda dua mogok dan terjebak dijalan tersebut.

Ivan salah satu Warga setempat menyampaikan,sudah beberapa tahun belakangan ini setiap hujan deras turun ,jalan tersebut tergenang banjir, masalahnya drainase diwilayah tersebut diduga tidak efektif, sehingga kerap hujan turun banjir jalan kami bg,"ungkap Ivan ",pada selasa (27/8).


Salah seorang pengendara sepeda motor  Novri yang saat melintasi jalan tersebut menjadi Korban banjir,pasalnya sepeda motor yang kendaraan terendam air dan mogok ,sehingga  Novri harus dorong sepeda motornya  ketempat yang tidak tergenang banjir .


Novri juga menyayangkan tindakan Pemerintah setempat yang terkesan tutup mata ,seperti tidak mempunyai solusi untuk mengatasi Permasalahan banjir dikota Medan ini ," keluh Novri "sembari mendorong sepeda motornya.@Rudi

Komentar

Tampilkan