Iklan

Iklan

Rebutkan Piala Datok Penghulu-2024, Turnamen Bola Kasti Meriahkan HUT RI Ke 79

24JAMNews
31 Juli 2024, 14:23 WIB Last Updated 2024-07-31T07:23:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kampung Suka Makmur Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang sambut  HUT RI Ke - 79 laksanakan Turnamen Bola Kasti merebutkan Piala Datok Penghulu. Rabu (31/07/2024). 


M. Darma SE selaku Datok Penghulu Kampung Suka Makmur mengatakan kepada awak media 24jamtop.com disaat pembukaan Turnamen tersebut, , "Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, pada saat ini Tournamen Perebutan Piala Datok Penghulu kita laksanakan untuk menyambut atau turut meriahkan HUT RI Ke - 79 di Kampung Suka Makmur. "


Turnamen Bola Kasti tersebut diikuti oleh 10 peserta dari 5 Dusun, dan disambut meriah oleh seluruh masyarakat setempat."

"Disini saya berharap, acara seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka menyambut HUT RI. "


"79 Tahun kita sudah merdeka, jadi untuk menyambut hari tersebut, walaupun hanya tingkat Kampung kita mencoba untuk ikut meriahkan, ternyata, lanjut Datok Penghulu, acara tersebut disambut meriah oleh masyarakat setempat. " Jelas Datok Penghulu. 


"Dan disini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampung Suka Makmur,  dapat menjaga agar acara tersebut bisa sukses, serta berjalan lancar dan tidak ada suatu kendala apapun. " Pungkas M. Darma SE selaku Datok Penghulu Kampung Suka Makmur.


Pembukaan acara tersebut dihadiri oleh : Datok Penghulu serta perangkat, Ketua MDSK serta anggota, jajaran Camat Kejuruan Muda, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan para tamu undangan.@SP

Komentar

Tampilkan