Iklan

Iklan

Nikmati Relaksasi Maksimal Dengan Promosi Diskon, Spesial Spa dan Longstay di The Reiz Suites, Artotel Curated

24JAMNews
29 Juli 2024, 15:44 WIB Last Updated 2024-07-29T08:51:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.com : Melihat semakin banyaknya wisatawan yang datang ke kota Medan dan menginap longstay, di The Reiz Suites berinisiatif untuk memperpanjang promo “ESCAPADE LONGSTAY” hingga bulan Oktober 2024.


ESCAPADE LONGSTAY adalah program dimana tamu bisa menginap longstay di kamar tipe deluxe room hanya dengan harga Rp 8.050.000 net untuk menginap selama 7 malam dengan benefit tambahan potongan harga untuk layanan laundry sebesar 15% dan voucher diskon sebesar 15% untuk F&B di cafe The Stepping Stone yang diberikan pada saat tamu checkin, serta tambahan benefit terbaru berupa promo diskon 10% Spa & Massage.


Rizki Apry Ramadhan, Operational Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan mengatakan “Kami dengan senang hati mengumumkan perpanjangan Promo longstay di The Reiz Suites untuk memberikan kenyamanan lebih bagi tamu kami.


Selain itu, kami menambahkan promo khusus pada fasilitas SPA dan massage, dengan diskon sebesar 10%.


Kami berharap langkah ini akan meningkatkan pengalaman menginap dan relaksasi tamu-tamu kami “


Pemesanan kamar dengan promo ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Artotel Wanderlust yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store, namun untuk promo SPA dapat dipesan pada saat check in Terdapat keuntungan tambahan dan eksklusif jika para tamu mendaftar sebagai member Artotel Wanderlust maka tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk setiap melakukan pemesanan kamar dan diskon hingga 15% untuk F&B jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Wanderlust untuk pemesanan kamar selanjutnya.


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan di Whatsapp Official 061-50300603. Ujar Rizki Apry Ramadhan, Operational Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan.


Redaksi : Ahmad Yani/Edi Candra

Komentar

Tampilkan