Iklan

Iklan

Muslim Susanto Terpilih Sebagai Ketua KONI Kecamatan Batang Kuis, Formappel'RI Ucapkan Selamat

24JAMNews
25 Juli 2024, 10:14 WIB Last Updated 2024-07-25T03:14:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Mewakili Forum Masyarakat Peduli Dan Pemerhati Lingkungan (Formappel'RI) R. Anggi Syaputra Selaku Ketua umum mengucapkan selamat atas terpilihnya Bpk Muslim Susanto sebagai Ketua KONI Kecamatan batang kuis periode 2024-2026 Yang dilantik oleh Koni Deli Serdang di Aula kantor camat Batang kuis, jln muspika Desa Tanjung Sari Rabu (24/7/2024).


R. Anggi Syaputra mengucapkan selamat kepada pengurus koni yang telah di lantik hari ini, saya ucapkan selamat, semoga saudara saudara mampu mengemban  amanah  dengan sebaik baiknya  dan mampu  berperan lebih baik, penuh pengabdian dan tanggung jawab, serta rela berkorban bagi kejayaan olahraga di kecamatan batang kuis.

Selanjutnya R. Anggi Syaputra juga menaruh harapan besar dibidang olahraga yang ada di Kec. Batang Kuis untuk kedepannya, dengan terpilihnya Muslim Susanto Sebagai ketua KONI di Kecamatan Batang Kuis semoga semakin maju, semakin solid dan kompak untuk pengurus KONI sehingga dapat mengoptimalisasikan menumbuh kembangkan para atlet lokal yang ada di Kecamatan Batang Kuis, apalagi nantinya di Kecamatan Ini akan Sebagai tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI 2024 mendatang.


Pesan penutup kepada Bpk Muslim Susanto yang terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Batang Kuis di periode 2024-2026. Seiring segala doa dan harapan, semoga pak Muslim senantiasa diberi kesuksesan dalam memimpin KONI Kecamatan batang kuis, Berprestasilah bukan hanya pada level Kecamatan, tetapi bisa sampai tingkat nasional bahkan internasional dan menjadi kebanggaan orangtua serta seluruh masyarakat Deli Serdang” tutup R. Anggi.@red

Komentar

Tampilkan