Iklan

Iklan

Mengusung Tema Memupuk Kasih Sayang Bersama Anak Yatim dan Lansia, Desa Sena Peringati 1 Muharram 1446 Hijriah

24JAMNews
14 Juli 2024, 17:50 WIB Last Updated 2024-07-14T10:52:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

DELI SERDANG | 24jamtop.com ; Dusun XII,XIII dan IX peringati 1 Muharram 1446 hijriah yang di diadakan oleh kaum ibu Desa Sena Kecamatan Batang Kuis. Acara tersebut sekaligus melaksanakan silahturahmi antar warga Desa Sena Batang Kuis yang berbeda dusun untuk menjadi satu dalam kebersamaan.


Acara tersebut di laksanakan di masjid Nurul Iman dusun XI desa sena kecamatan Batang Kuis pada minggu 14 Juli 2024 yang di laksanakan sejak pagi pukul 09.30 Wib hingga selesai.


Tampak hadir dalam acara tersebut Mantan Gubernur Sumut Letjen (Purnawirawan) Edi Rahmayadi ,Camat Batang Kuis Romy Surya Dharma D S.STP. M.SI,Danramil 05 / BK diwakili Oleh Peltu. YUDI,Kapolsek Batang Kuis diwakili Oleh Kanit Intel Mahyudin NST,Ketua Ranting IPK Desa Sena RIKY,Ketua.TP. PKK Kecamatan Batang Kuis. Ny. Dian Romy Surya Dharma Damanik,Penceramah Al - Ustadz Fery,Kepala Desa Sena YULI,Ketua Panita 1 Muharram  Rahayu S.Pd,Ketua BKM Mesjid Nurul Iman. Subandi,Ketua PAC Pemuda Pancasila beserta pengurus,Seluruh Staf dan Kadus Desa Sena seeta Perwiridan Ibu - Ibu Dusun VII -VIII - IX Desa Sena,Anak Yatim dan Yatim Piatu. Dusun VII - VIII - IX Desa Sena,Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Batang Kuis,Para Lansia Desa Sena,Anak Yatim Se - Desa Sena dan FKDM Batang Kuis.


Mantan Gubernur Sumut Letjen (Purnawirawan) Edi Rahmaya dalam kata sambutannya "Assalamualaikum salam kenal buat kita semua yang berhadir pada Acara Peringatan 1 Muharram 1446 H.


"Saya Merasa terharu dengan Kegiatan 1 Muharram 1446 H tahun ini yang Mengusung "Tema" Memupuk Kasih Sayang Bersama Anak Yatim dan Lansia ( Dhuafa) ayo jaga terus kegiatan ini agar tetap dapat dari bahagian ladang amal ibadah kita terkhusus masyarakat Desa Sena dan pada umumnya masyarakat Kecamatan Batang kuis"ucapnya.


Dan di lanjutkan dalam acara tersebut Camat Batang Kuis juga menympaikan pesannya dalam acara tersebut"Assalamualaikum terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan 1 Muharram 1446 H. tahun ini dan terkhusus Mantan Gubernur Sumatra Utara dan insyaallah akan Maju kembali Mencalonkan sebagai Calon Gubernur Sumut periode 2024- 2029, Semoga apa yang di niatkan di ijabah oleh Allah SWT. dan di berikan kesehatan, serta umur yg Berkah aamiin"pesannya dalam kata sambutan tersebut.


Dalam acara tersebut tercatat jumlah peserta anak yatim dan lansia Anak Yatim 100 Org dan Lansia 50 Orang.


Dari hasil santun yang di salurkan kepada anak yatim dan yatim piatu beserta Lansia adalah berasal dari Mantan Gubernur Edy Rahmayadi Rp.15.000.000,Ketua PAC IPK Batang kuis Bung Agus Rp.5.000.000,Panitia beserta Perwiritan Ibu ibu 150 Karung  5Kg beserta tali asih dan Para Donatur yang tidak mengikat.Kegiatan berjalan hingga selesai.,@red

Komentar

Tampilkan