Iklan

Iklan

Masyarakat Kampung Tanjung Genteng Ucapkan Ribuan Terima Kasih Terhadap Datok Penghulu

24JAMNews
27 Juli 2024, 13:24 WIB Last Updated 2024-07-27T06:24:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Segenap jajaran masyarakat Kampung Tanjung Genteng sangat bersyukur dan ucapkan ribuan terima kasih kepada Mahyuli selaku Datok Penghulu. Sabtu (27/07/2024). 


Terlaksananya kenduri kampung atas nazar orang tua dulu yang telah berupaya menjadikan suatu kampung, dan kenduri kampung tersebut tak luput berkat swadaya masyarakat (donasi) untuk acara tersebut terlaksana. 


Disamping bantuan dari masyarakat, ada juga dari pihak lain seperti Perangkat Desa,  PT. Socfindo, PTPN, PT. Evan, Pemilik Perkebunan Ationg dan Mona. 

Harapan masyarakat setempat, setelah terpenuhinya kenduri kampung atas nazar orang tua dulu, semoga ini menjadi berkah, sehingga Kampung Tanjung Genteng bisa lebih maju lagi dan stara dengan kampung - kampung lain. 


Dan begitu juga, masyarakatnya dapat saling hidup rukun, damai dan sejahtera, sehingga seluruh masyarakat Kampung Tanjung Genteng begitu harmonis dalam kehidupan sehari - hari. 


Seluruh masyarakat Kampung Tanjung Genteng ucapkan terima kasih kepada Mahyuli selaku Datok Penghulu Kampung Tanjung Genteng, karena dimasa kepemimpinannya nazar tersebut terlaksana, dan semua ini tak luput juga atas perjuangannya untuk tercapainya nazar tersebut.@SP

Komentar

Tampilkan