Iklan

Iklan

Maju Pilkada Medann2024, Ketum DPP HMTI Sobirin Harahap Sowan Minta Nasehat Tokoh Masyarakat Tabagsel H Syarbaini Harahap

24JAMNews
25 Juli 2024, 15:59 WIB Last Updated 2024-07-25T08:59:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.com : Ketua Umum DPP HMTI ,Sobirin Harahap Sowan dan Minta Nasehat ke Tokoh Masyarakat Tabagsel H Syarbaini Harahap di Sopo Godang H.Syarbaini Harahap Gelar Tongku Raja Sidakkal Harahap di Jalan Pasar 1 Gg Anggrek No 18 Kel Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang Kota Medan, Kamis (25/7).


Kedatangan Sobirin Harahap yan juga Balon Walikota Medan disambut langsung Tokoh masyarakat Tabagsel beserta keluarga besar bapak AKBP (P) H.Syarbaini Harahap SH yang pernah Anggota DPRD Asahan 2000-2004, Kasubditgakum DirlantasPolda Sumut, Ketua Pembina DPP MAHAJAYA dan Ketua Dewan Hatobangan DPP HMTI Didampingi Aiptu (P) H.Zainal Hasibuan SH,MH,Faisal R Harahap S.Sos Sekretaris  PC PEMUDA TABAGSEL.


Sekretaris Mahajaya Medan, Misno dari Pujakesuma, Aminuddin Harahap SE,M.Si Wakil Bendum DPP MAHAJAYA yang juga Dosen Fak Ekonomi UISU, H.Ucok Nasution Tokoh Masyarakat Tanjung Sari Medan.


Syarbaini Harahap ayah dari Kombes Pol Bestari Hamonangan Harahap SIK,MT Dirpam Obvit Polda Kalbar ini menceritakan perjalanan karir beliau disaat menjabat di Kepolisian , Anggota DPRD dan juga Calon Bupati 2005 lalu.


H Syarbaini Harahap memberikan Nasehat dan dukungan kepada ananda nya Sobirin Harahap selaku Sekretaris BPD IPCN Sumut yang saat ini tampil sebagai Bakal Calon Walikota Medan semoga berhasil tanpa ada halangan ya mang dan kita Warga Tabagsel khususnya akan mendukung Penuh bila ananda sudah ditetapkan KPU nanti dan kita harapkan semua suku dan agama, masyarakat kota Medan dapat mendukung ananda Sobirin nanti dengan berbagai usaha dan upaya kita lakukan, tetap optimis dan Semangat mang (panggilan tutur ke Sobirin) kata Mantan Wakapolres Madina ini. sudah saatnya yang muda yang berkarya dan kita dukung insya Allah dengan semaksimal mungkin.


Dukungan disampaikan juga dari Aiptu ( P) H.Zainal Abidin Hasibuan SH,MH siap berjuang untuk mora kami ( tutur adat dituakan) Sobirin menuju Medan 1, begitu juga Aminuddin Harahap sangat mengapresiasi kedatangan Sobirin Harahap ke Bagas Godang H.Syarbaini ini dan kita akan dukung lah Tokoh Muda dari Tabagsel untuk tampil dan kita sudah kenal baik sosok Sobirin Harahap yang sudah sangat Familiar dimasyarakat kota Medan.


Ditempat yang sama  Misno dari suku Jawa sudah kenal juga dengan Sobirin dan sangat berharap besar Sobirin dapat dicalonkan dan kita akan dukung insya Alloh.


Sobirin Harahap merasa terharu atas doa , Nasehat dan dukungan dari Tokoh serta Hatobangon Tabagsel semoga Allah meridhoi segala niat baik kita semua dan semua kita serahkan kepada Allah SWT.  Silaturrahmi seperti ini sudah bahagian dari kebiasaan kita sejak kita diamanahkan oleh Tokoh Masyarakat Tabagsel sebagai Ketua Umum DPP HIMPUNAN MASYARAKAT TABAGSEL INDONESIA  untuk membangun kekeluargaan antara kita dengan para Orang Tua atau Hatobangon kita.


Kita Merasa Senang  bila dapat nasehat atau petuah dari sesepuh kita, untuk meningkatkan semangat dan motivasi buat kita dalam bermasyarakat,ujar Ketua UMKM KOPITU Kota Medan ini.Red

Komentar

Tampilkan