Iklan

Iklan

Korban Tabrakan Kereta Api di Deli Serdang Bergelimpangan, Mobil Rush Hitam Terlempar di Persawahan Warga

24JAMNews
21 Juli 2024, 17:02 WIB Last Updated 2024-07-21T11:19:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Terpental hingga masuk ke persawahan warga, Mobil Toyota Rush hitam BK 1496 MAA ringsek usai di tabrak kereta api di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Minggu (21/07/2024) sekira pukul 12.50 wib.


Berdasarkan vidio berdurasi beberapa detik yang diterima mediapolri.id, terlihat beberapa orang korban dalam kondisi bergelimpangan di persawahan di seputaran mobil Toyota Rush.


Menurut keterangan pengirim vidio yang tidak berkenan namanya dicantumkan mengatakan diduga penumpang terpental hingga keluar dari mobil Toyota Rush usai mobil yang dikendarainya tertabrak dan terseret kereta api hingga masuk ke persawahan warga.


Namun untuk secara pasti nya saya juga tidak menyaksikan saya datang sudah dalam keadaan seperti yang terekam didalam vidio.


Untuk kejadian peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di pintu perlintasan rel kereta api di Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam yang berbatasan langsung dengan Desa Sumberejo Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang. Jelasnya.


Keseluruhan Korban berjumlah 7 orang yang merupakan 1 Keluarga yang hendak berangkat beribadah ke gereja.

Beberapa orang korban penumpang mobil Toyota Rush hitam sudah dalam kondisi tak bergerak dan korban bergelimpangan tidak jauh dari mobil Toyota Rush hitam yang dalam kondisi ringsek. Ujarnya singkat.


Terpisah Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro SH MH yang dikonfirmasi mediapolri.id membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut.


Saat ini personel Satuan lalu-lintas dari unit Gakkum sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP) dan sedang berupaya melakukan evakuasi para korban. Ujarnya singkat.


Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi terkait kronologi kecelakaan lalulintas dari Satlantas Polresta Deli Serdang dan belum diketahui secara pasti kondisi terkini dari ke 7 orang korban dalam kecelakaan kereta api kontra mobil Toyota Rush hitam di Deli Serdang.@Yan

Komentar

Tampilkan