Iklan

Iklan

Kampung Tangguh Purwodadi Terus Laksanakan Peningkatan Gizi dan Penurunan Angka Stunting

24JAMNews
18 Juli 2024, 12:52 WIB Last Updated 2024-07-18T05:52:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pelaksanaan Penambahan Gizi dan penurunan angka stunting terus di laksanakan setiap harinya, dengan jalan memberikan penambahan makanan, program ini dilaksanakan setiap hari, bahkan sudah berjalan selama 2 (dua) tahun. Kamis (18/07/2024). 


Ir. Gamal Eka Putra Datok Penghulu Kampung Tangguh Purwodadi mengatakan kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, "Alhamdulillah sampai saat ini Kampung Purwodadi masih terus menjalankan penambahan gizi guna untuk penurunan angka stunting. 


"Dengan jalan ini, ini semua dapat mendongkrak penurunan angka stunting, disamping itu, lanjut Datok Penghulu, " Dapat juga untuk memperbaiki gizi bagi anak - anak yang gizinya kurang. "Ucapnya.


" Program penambahan gizi ini terus di lakukan setiap hari, dan sudah berjalan selama 2 (dua) tahun. "

"Kampung Tangguh Purwodadi terus berbuat untuk penambahan gizi dan penurunan angka stunting. "


"Dan saya berharap, semoga stunting atau gizi kurang dapat segera teratasi, agar seluruh warga Purwodadi bisa merasakan hidup sehat. "


" Disini saya ucapkan terima kasih terhadap seluruh ibu - ibu RGG Kampung Purwodadi yang telah bekerja terus - menerus untuk menurunkan angka stunting dan pemberian asupan gizi bagi anak - anak yang giginya kurang. "Pungkas Ir Gamal Eka Putra Datok Penghulu Kampung Tangguh Purwodadi.@Yan

Komentar

Tampilkan