Iklan

Iklan

Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang Sambut Dan Meriahkan Bulan Muharam 1446 H

24JAMNews
17 Juli 2024, 15:28 WIB Last Updated 2024-07-17T08:28:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda meriahkan hari besar Muharam dengan diisi acara, Festival Anak Sholeh, Lomba Azan, Pawai Ta'arub dan Penyantunan Anak Yatim. 


Menurut keterangan Pj Datok Penghulu Kampung Jawa Ikhwansyah kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, pada saat ini Kampung Jawa adakan acara menyambut hari besar Islam. "


"Acara penyambutan hari besar Islam ini kami isi dengan acara seperti Festival Anak Sholeh, Lomba Azan, Pawai Ta'arub, Penyantunan Anak Yatim dan diisi dengan ceramah oleh Ustd Khairul Amani. "Ucap Pj Datok. 

"Alhamdulillah acara tersebut disambut meriah oleh masyarakat setempat, dan acara tersebut berjalan lancar aman dan terkendali. "


"Mudah - mudahan acara seperti ini dapat berlangsung di tahun yang akan datang, dan kalau bisa lebih meriah lagi. " Pungkas Ikhwansyah Pj Datok Kampung Jawa. 


Acara tersebut dihadiri oleh : Pj Datok Penghulu serta perangkat, Ketua MDSK serta anggota, jajaran Camat Kejuruan Muda, tokoh masyarakat dan para tamu undangan.@SP

Komentar

Tampilkan