Iklan

Iklan

Dibawah kepemimpinan AKBP Feriana Gultom, Masyarakat Puas Dengan Pelayanan SPKT Poldasu

24JAMNews
19 Juli 2024, 17:18 WIB Last Updated 2024-07-19T10:19:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SUMUT | 24jamtop.com : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta jajarannya untuk mempersiapkan diri menjadi organisasi yang modern. Oleh karenanya, ia menekankan pentingnya pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


“Buka mata, buka telinga, dengarkan keluh kesah masyarakat, dan pahami apa yang diharapkan masyarakat dari kehadiran polisi,” kata Sigit dikutip dari keterangan resmi Kadiv Humas Polri.


Menurut Sigit, kehadiran Polisi harus nyata dan dirasakan oleh masyarakat. Dia menekankan bahwa ini harus menjadi tanggung jawab setiap petugas Polisi.


Hal tersebut telah di buktikan di jajaran Kepolisian Polda Sumut Utara. Kepala SPKT Sumatra Utara AKBP Feriana Gultom beserta jajarannya menyambut baik masyarakat dari Kota Binjai yang ingin membuat laporan " Fitnah " terhadap dirinya, Jumat (19/07/2024) di Polda Sumut.


AKBP  Feriana Gultom mengatakan ,dibawah kepemimpinan beliau SPKT Polda Sumut akan langsung turun kelapangan untuk cek TKP (Tempat Kejadian Perkara) guna mencari kebenaran untuk tindak lanjut pengembangan perkara.


Hal tersebut menyingkirkan stigma negatif dari masyarakat terhadap institusi Polri yang di percaya Institusi Polri melakukan banyak perbaikan dari sektor pelayanan terhadap masyarakat yang memerlukan kepastian Hukum.


 Pernyataan  AKBP Feriana Gultom mencerminkan komitmen Polri untuk beradaptasi dengan tantangan modern dan meningkatkan hubungan mereka dengan masyarakat.


Ketika Polisi melanjutkan upaya mereka untuk memberikan layanan terbaik dan mendapatkan kembali kepercayaan publik, harapannya adalah bahwa mereka akan menjunjung tinggi standar profesionalisme, integritas, dan akuntabilitas tertinggi. ( H D ).

Komentar

Tampilkan