Iklan

Iklan

Camat Tanjung Morawa Buka Turnamen Futsal Antar Remaja Masjid Se-Kecamatan Tamora

24JAMNews
28 Juli 2024, 15:15 WIB Last Updated 2024-07-28T08:15:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Musyawarah Remaja Masjid ke X, Camat Tanjung Morawa, H Ibnu Hajar S. Sos membuka turnamen Futsal Antar Remaja Masjid Se-Kecamatan Tamora.

Informasi dihimpun, Pembukaan Turnamen Futsal dilaksanakannya di Lapangan Futsal, Jalan Sei Belumai Hilir  Gang Pribadi Dusun I Desa Tanjung Morawa A. Minggu, 28 Juli 2024 sekira pukul 08.00 WIB s/d Selesai.

Dalam sambutannya Camat Tanjung Morawa, H Ibnu Hajar meminta kepada seluruh para pemain futsal untuk selalu menjaga sportivitas dalam pertandingan.

“Tentu saya berharap kepada semua pemain harus menjaga sportivitas. Bukan cuman saja sekedar kegiatan, paling tidak ini memiliki makna dan manfaat baik kepada masyarakat.

Terima kasih kepada adik-adik yang mengikuti kegiatan futsal yang dilaksanakan BKRM Kecamatan Tanjung Morawa untuk KRM seKecamatan Tanjung Morawa.

Adik - adik sebagai generasi yang diandalkan jangan ikut-ikut genk motor atau tawuran nanti akan berakibat kan buruk bagi adik-adik dan keluarga.

Sebentar lagi kita akan melaksanakan PON XXI dan yang nantinya banyak juga aktivitas  yang akan dilaksanakan diseputaran Kecamatan Tanjung Morawa maka dari itu sama-sama kita sukseskan perhelatan nasional itu.
Bagi adik - adik banyak kegiatan olah raga yang dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Morawa seperti PORDes ( Pekan Olahraga Desa ) yang saat ini sedang berjalan kegiatannya di Desa Tanjung Morawa B dan akan dilaksanakan nanti di Desa-Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa.

Maka ikutilah kegiatan olahraga itu agar kita terhindar dari kegiatan kegiatan negatif seperti tawuran dan Genk Motor.

Dengan olahraga bisa menghindari narkoba dan genk motor serta generasi muda dapat saling bersilaturahmi dengan baik. Untuk itu, ayo kita berprestasi melalui olahraga. Atas nama Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa memberikan apresiasi yang sangat baik atas kegiatan ini. Tutupnya.

Ketua Panitia Pertandingan Futsal Kelompok Remaja Masjid ( KRM ) seKecamatan Tanjung Morawa 2024 Muhammad Fahrurozi mengatakan ada 32 Team KRM yang mengikuti turnamen Futsal Antar Remaja Masjid Se-Kecamatan Tamora.

Terima kasih kepada bapak/ibu dan peserta pertandingan futsal BKRM Cup 2024 yang telah hadir dan mengikuti pertandingan futsal.

Pertandingan Futsal ini, sabagai penyemarak kegiatan Musyawarah Remaja Masjid seKecamatan Tanjung Morawa ke X, mengadakan pertandingan Futsal antar Kelompok Remaja Masjid ( KRM ) seKecamatan Tanjung Morawa yang akan datang.

Kami mengucapkan kepada para peserta pertandingan futsal selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas olahraga.@Yan/ R.Sinaga
Komentar

Tampilkan