Iklan

Iklan

Anniversary 13th Riani Henna Berkarya, Gelar Event Terbesar di Pulau Sumatera, Hadirkan 8 Narasumber dan Henna Artist dari Berbagai Daerah

24JAMNews
15 Juli 2024, 00:24 WIB Last Updated 2024-07-14T17:24:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.com : Riani Henna menggelar event super spektakuler terbesar di Pulau Sumatera yang menyatukan seluruh Henna Artist dari berbagai daerah, berkumpul di Pancur Gading Hotel & Resort, pada 10 Juli 2024 lalu. 


Anniversary 13th Riani Henna Berkarya menghadirkan 8 narasumber yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia. Yakni, Rio Dirgantara (Kuningan, Jawa barat), Rahma Henna (Pekalongan), Ami Henna (Sarolangun), Liza Inai dan Fiko Henna (Aceh), Jayanti Mahendi, Rafhenna dan Bee Nails yang berasal dari Medan. 


Workshop dan Gathering seputar Henna Dalam Dunia Digital ini mengusung tema 'Bersatu, Berkarya, Bersama Henna'. 


Menghadirkan Nuansa Black dan Pink menjadikan suasana kegiatan sangat manis, penuh kehangatan dan semakin hidup dengan dukungan dekorasi dari Ridha Decorasi. 


Kegiatan tersebut pun dikemas menarik yang dibawakan Ari MC dan Budi MC serta dengan EO dari MO Production. 


"Ini merupakan sebuah Big Event yang menyatukan seluruh Henna Artist dari berbagai daerah di Indonesia. Berawal dari suatu pembahasan bagaimana memperkenalkan Henna di Indonesia," ucap Owner Riani Henna, Fitriani S.Hi kepada awak media, Minggu (14/7/2024). 


Fitriani mengucapkan terima kasih atas support panitia yang terbatas namun kegiatan bisa berlangsung sukses. 


"Bisa Henna, Sunny Henna, Rinialif, Hennamedannaild dan M.Z Khalis terima kasih dukungannya mampu mewujudkan acara yang super spektakuler, yang juga menghadirkan sponsor lebih dari 30 brand," ungkapnya. 


Menurut Fitriani, narasumber yang dihadirkan juga sangat berkompeten membawakan berbagai materi, mulai dari sejarah Henna, tehnik dasar, nail art, pengembangan body paint hingga personal branding dan menjadi konten kreator Henna. 


"Terima kasih juga saya ucapkan kepada semua narasumber dan seluruh peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Semoga Henna Artist ke depan semakin maju dan bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman," harap Fitriani mengakhiri.@red

Komentar

Tampilkan