Iklan

Iklan

Ali Yusuf Siregar Hadiri Pelantikan Pengurus DPK BKPRMI Tanjung Morawa

24JAMNews
21 Juli 2024, 18:25 WIB Last Updated 2024-07-21T11:25:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Ketua Dewan Pengurus Daerah, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) DPD BKPRMI Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara DR. MHD. Teguh Syuhada Lubis, SH, MH melantik pengurus DPK (Dewan Pengurus Kecamatan) BKPRMI Tanjung Morawa, Minggu (21/7/2024) sore di Aula Waterland Tanjung Morawa Jalan Bandar Labuhan Kecamatan  Tanjung Morawa.


Irham Syaukani ST dipercaya sebagai ketua untuk menakhodai DPK BKPRMI Tanjung Morawa untuk periode 2024-2027, pada sambutannya mengatakan bahwa dirinya bangga dan berterimakasih terhadap panitia acara pelantikan yang sudah menyukseskan acara pelantikan BKPRMI.


"Saya berterimakasih dan sangat bangga terhadap panitia yang sudah terus berjuang dalam mensukseskan acara pelantikan hari ini, panitia sungguh merasakan lelah yang cukup demi mensukseskan kegiatan hari ini".


Saat yang sama Camat Tanjung Morawa, Ibnu Hajar S. Sos ketika menyampaikan bahwa dirinya terus melakukan komunikasi dengan pihak panitia pelantikan BKPRMI Tanjung Morawa.

"Saya beberapa hari ini terus berkomunikasi dengan panitia, karena saya ingin acara hari ini benar-benar berkualitas, agar pelantikan hari ini mempunyai nilai lebih Dimata masyarakat khususnya Tanjung Morawa, kita bukan hanya mau memberi di saat hari ini saja, sebagai umat bahwa kita harus menjadi mujahid dan sebagainya dan itu bisa dilaksanakan kalau kita sendiri masing-masing memikirkan diri kita untuk lebih maju lagi kedepannya. maka jangankan kegiatan yang besar kegiatan kecil pun tidak akan bisa kita selesaikan, makanya saya beruntung sebagai Camat di Tanjung Morawa punya Kades kades yang mau peduli dengan masyarakat khususnya untuk Tanjung Morawa".


Camat Tanjung Morawa juga berharap BKPRMI kedepannya untuk lebih mengaktifkan Masjid masjid yang ada di Tanjung Morawa baik itu kegiatan pengajian hingga bhakti sosial, Ibnu Hajar juga memberikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada ibu ibu perwiritan se Kecamatan Tanjung Morawa yang sudah memberikan support dan kontribusi atas terselenggaranya acara pelantikan hari ini.


Diwaktu yang sama MHD. Teguh Syuhada Lubis, Ketua DPD BKPRMI usai melantik DPK BKPRMI Tanjung Morawa menekankan agar kader kader BKPRMI terus berbuat sosial dan berkontribusi buat kebaikan khalayak ramai.


"Saya lihat pengurus yang dilantik tadi ada sekitar 40-45 orang, saya berharap DPK BKPRMI Tanjung Morawa terus berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat, tentang peran dan keinginan organisasi kita ingin kiprah BKPRMI baik tingkat Kecamatan, Kabupaten sampai Nasional untuk terus bisa bersinergi dengan pemerintah di daerah masing masing.'.


Sementara itu Ketua Dewan Penasehat DPD BKPRMI Deli Serdang, HM. Ali Yusuf Siregar dalam kesempatan tersebut menyampaikan bagaimana rasa kesadaran dalam diri kita membangun di daerah kita masing masing, terlebih untuk generasi muda yang masih panjang masa depannya.

"Bagaimana membangun Kecamatan ini, generasi muda kita, dalam membangun desa-desa supaya Kecamatan ini lebih baik lagi ke depannya, kita sudah tempatkan putra putri daerah di Kecamatan Tanjung Morawa agar bisa lebih baik lagi".


Masih lanjut kata Ali Yusuf Siregar, Kabupaten Deli Serdang BKPRMI saat ini sangat bagus, historynya Ketua BKPRMI yang lalu itu ada bung Zailani yang kini menjadi Sekretaris di provinsi Sumatera Utara, itu pertanda karena memang baik dan bagus BKPRMI ini, dan informasinya bung Zailani akan menjadi sekretaris BKPRMI di pusat.


" BKPRMI ini organisasi Islam yang sudah lama ada, pengurusnya pun juga banyak yang sudah menjadi orang orang penting di pemerintahan baik daerah maupun nasional, oleh karena itu silahkan dilakukan pembinaan dan mengembangkan diri setiap pemuda dan remaja masjid, dengan berbasis memakmurkan masjid serta berkolaborasi dengan pemerintah dan tokoh masyarakat " 


Dalam acara tersebut terlihat hadir Camat Tanjung Morawa, H. Ibnu Hajar. SPd. Sos, Kepala KUA Tanjung Morawa Kamaluddin MA, dan beberapa orang Kepala Desa yang ada di Tanjung Morawa, dan Ibu ibu perwiritan se Kecamatan Tanjung Morawa.@red

Komentar

Tampilkan