Iklan

Iklan

15 Ribu Jama'ah Hadir, Inisiator Binjai Bersholawat Apresiasi AKBP Bambang Christanto Utomo

24JAMNews
28 Juli 2024, 20:30 WIB Last Updated 2024-07-28T13:30:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BINJAI | 24jamtop.com : Inisiator Binjai Bersholawat KH. Akhmad Khambali, SE,MM, apresiasi Kapolres Binjai AKBP AKBP Bambang Christanto Utomo, SH, S. IK, M. Si, yang tanggap kepada umat memberikan dukungan penuh rasa aman, sejuk kepada umat mulai acara hingga suksesnya acara bersama membumikan Sholawat di Kota Rambutan, Mengetuk Pintu Langit, Meraih Syafa'at.


Dari pantauan awak media dilokasi, sebanyak 15 ribu jama'ah tumpah dalam acara Binjai Bersholawat yang dihadiri Masyarakat Kota Binjai dan sejumlah pondok pesantren (Ponpes) yang ada di Sumatra Utara.


Tidak hanya itu, bahkan tidak tanggung-tanggung. Para tamu undangan bukan hanya dari Sumatra Utara, melainkan dari Aceh, Jambi, Pekan Baru, Dumai, Palembang juga yang dengar/melihat melalui media sosial (medsos), media online, media cetak, media elektronik turut meramaikan Binjai Bersholawat yang di pasilitasi oleh Pemko Binjai tersebut.


"Saya sebagai inisiator Binjai Bersholawat sangat bersyukur, acara Binjai Bersholawat dipadati para Jama'ah yang kurang lebih yang hadir 15 Ribu Jama'ah, dengan Kekuatan Sholawat, dilokasi acara Allah Turunkan Hujan sangat lebat sehingga begitu sejuk dan syahdunya acara semalam, bahkan para Jama'ah tetap setiap mengikuti acara Binjai Bersholawat, di saat hampir semua Kab/Kota di Sumut sudah 14 Hari panasnya sangat terik, namun Allah semalam Turunkan hujan di arena Acara, inilah yang kami maksud, Membumikan Sholawat di Kota Rambutan, Mengetuk Pintu Langit, Meraih Syafa'at, dan saya sangat mengapresiasi Kapolres Binjai beserta jajarannya yang sudah memberikan rasa aman, sejuk hingga suksesnya acara Binjai Bersholawat, "tambah Kyai Khambali sang Inisiator Binjai Bersholawat sekaligus Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom, saat dokonfirmasi awak media di lokasi acara Binjai Bersholawat, Jalan Vetran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Provinsi Sumatra Utara, Sabtu (27/7/2024).


"Sekali lagi, kami selaku Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom sekaligus Panitia Pengarah Mengucapkan rasa Terima Kasih kepada Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo selaku Kapolres Kota Binjai beserta Jajarannya yang telah memberikan rasa aman, tertib dan mengatur lalu lintas, sehingga acara berjalan Sukses dan tidak ada gangguan keamanan dan lain lain," tutup Kiyai Khambali.


Turut hadir Kapolres Binjai AKBP AKBP Bambang Christanto Utomo, SH, S. IK, M. Si, Dandim 0203/Langkat, Ketua MUI Binjai, Seluruh Pengasuh Ponpes se- Binjai, Kyai Muhtarom, Ketua PCNU Binjai, Walikota, Seluruh Kadis, Kabag, Kakan, Lurah, KH. Muftu Ahmad Nasikhin, Habib Ahmad, Habib Sauqi Jakarta, para Habaib dan Alim Ulama, dan tamu lainnya.@red

Komentar

Tampilkan