Iklan

Iklan

Verifikasi Desa ODF Tingkat Kabupaten / Kota Di Kampung Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang

24JAMNews
13 Juni 2024, 14:30 WIB Last Updated 2024-06-13T07:30:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Verifikasi Desa ODF Kampung Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda. Kamis (13/06/2024). 


Datok Penghulu Kampung Purwodadi Ir. Gamal Eka Putra mengatakan kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, "Saya ucapkan selamat datang rombongan tim verifikasi lapangan Desa ODF dari provinsi ke Kampung Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. "

"Disini saya berharap, semoga Kampung Purwodadi ini mendapat nilai yang sangat memuaskan, sehingga dapat menambah nama harum dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri. " Ucap Datok Penghulu. 


"Alhamdulillah pada tahun 2023 yang lalu Kampung Purwodadi mendapat juara 2 (dua) tingkat provinsi dalam penurunan angka stunting. "


"Mudah - mudahan di tahun 2024 ini Kampung Purwodadi mendapat juara lagi dalam penilaian Verifikasi Desa ODF yaitu Sanitasi Total Berbasis Masyarakat. "

"Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Kampung Purwodadi, yang telah sadar akan kebersihan lingkungan, sehingga Kampung kita terlihat begitu asri dari segi kesehatan. ".


"Sekali lagi, saya berharap mudah - mudahan Kampung Purwodadi ini bisa memenangkan dalam penilaian verifikasi Desa ODF, yang dinilai langsung oleh tim verifikasi dari provinsi. "Pungkas Ir. Gamal Eka Putra selaku Datok Penghulu Kampung Purwodadi. 


Acara tersebut dihadiri : Tim Verifikasi dari Provinsi, Datok Penghulu beserta perangkat, jajaran Camat Kejuruan Muda, Ka. Puskesmas serta jajarannya, jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil 07/Kjm, MDSK, Ibu2 Kader, Tok Imam, tokoh masyarakat dan para tamu undangan.@SP

Komentar

Tampilkan