Iklan

Iklan

Mahyuli Datok Penghulu Kampung Tanjung Genteng Kucurkan Bantuan Langsung Tunai Bulan Juni Tahun 2024

24JAMNews
12 Juni 2024, 15:15 WIB Last Updated 2024-06-12T08:15:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) bulan Juni tahun 2024 sebesar Rp. 300.000, kini telah dikucurkan. Selasa (11/06/2024).


Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Tanjung Genteng Mahyuli, beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, "Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, pada saat ini Kampung Tanjung Genteng telah merealisasikan  bantuan dari pemerintah, BLT - DD kepada masyarakat. "


"Semoga bantuan tersebut bisa mengurangi beban masyarakat, dan bermanfaat bagi warga penerima, karena pada saat ini cukuplah sulit untuk mencari rejeki. " Ucap Mahyuli. 

"Beribu terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah atas program - programnya yang bertujuan untuk menolong masyarakat yang kurang mampu. "


"Kucurkan bantuan dari pemerintah berupa BLT - DD ini, sangat tepat sasaran dan dapat dinikmati langsung bagi warga penerima untuk mengatasi masalah perekonomian. "Jelas Mahyuli.


"Terima kasih saya ucapkan terhadap jajaran Kecamatan Kejuruan Muda atas arahan dan pendampingannya kepada kami disaat kucurkan bantuan tersebut berlangsung."


"Tak lupa saya ucapkan Terima kasih juga kepada jajaran Mapolsek Kejuruan Muda serta jajaran Danramil 07/Kjm, yang telah membantu dalam memberikan keamanan disaat bantuan tersebut dibagikan. "Pungkas Mahyuli selaku Datok Penghulu Kampung Tanjung Genteng. 


Penyaluran bantuan tersebut dihadiri oleh : Datok Penghulu beserta perangkat, jajaran Camat Kejuruan Muda, jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil 07/Kjm, tokoh masyarakat dan masyarakat penerima.@SP

Komentar

Tampilkan