Iklan

Iklan

Jajaran Koramil 04/Bendahara Dampingi Penyaluran Beras Dari Bapenas Kepada Warga Bendahara

24JAMNews
12 November 2023, 14:45 WIB Last Updated 2023-11-12T07:45:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Penyaluran bantuan beras pangan Pemerintah dari Bapenas kembali salurkan beras ke masyarakat dalam rangka membantu masyarakat akibat naiknya harga beras, dan bantuan di salurkan kepada warga penerima bantuan PKH dan BPNT berjumlah 3.118 KK.


Dalam hal ini  Babinsa Koramil 04/Bendahara Sertu Endri Syahputra mendampingi acara pembagian beras bertempat di Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (12/11/2023).


Di selah selah kegiatan Sertu Endri Syahputra mengatakan, "Kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu, laju inflasi bisa terkendali dan diharapkan beras yang dibagikan setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan."

"Bantuan pangan yang berbentuk beras tersebut terdistribusikan sejumlah 3.118 KK, dengan setiap paketnya 10 kilo beras, program tersebut dilakukan demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan. "Ucapnya.


"Pembagian beras dari Bantuan Bapenas tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan."


"Pendistribusian bantuan ini akan terus kita dampingi, agar pelaksanaanya berjalan tertib, aman dan lancar, apabila ada kendala terkait penerimaannya, segera laporkan kepada perangkat Desa. Kami berharap penyalurannya sesuai target dan tepat sasaran. "Pungkas Sertu Endri Syahputra.


SUPARMAN

Komentar

Tampilkan