Iklan

Iklan

Kapolres Lingga Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Melalui Curhat Kamtibmas di Kelurahan Sungai Lumpur

24JAMNews
15 September 2023, 18:50 WIB Last Updated 2023-09-15T11:50:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


LINGGA KEPRI | 24jamtop.com : Guna menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K, M.H dalam program Curhat Kamtibmas kali ini menyambangi warga Kelurahan Sungai Lumpur Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga di Warung Bakso Mie Ayam Simas Solo, Jumat, 15 September 2023.


Kedatangan Kapolres Lingga di dampingi Kasat Binmas Polres Lingga IPTU Made Sandiasa, di sambut hangat oleh Lurah Sungai Lumpur Raja Roni Wahyudin,S.Sos, Perangkat Lurah Sungai Lumpur, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Kelurahan Sungai Lumpur.


Kegiatan Curhat Kamtibmas ini guna untuk mendengarkan aspirasi, keluh kesah warga dan memberikan solusi permasalahan yang ada di Kelurahan Sungai Lumpur.


Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat dengan mendengarkan curhatan masyarakat, kegiatan tersebut juga kita laksanakan secara rutin oleh seluruh Polsek jajaran Polres Lingga dalam rangka guna mendengar keluhan warga untuk kita dengar, dan kita catat sekaligus cari solusi terkait permasalahan di wilayah.

“Maksud dan tujuan kegiatan Curhat Kamtibmas ini sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian,”ujarnya.


Masukan datang dari seorang warga terkait Kamtibmas yang ada di wilayahnya terkait adanya remaja yang mabuk mabukan saat malam Minggu, diharapkan Polres Lingga dapat meningkatkan kegiatan Patroli saat malam Minggu.


Menanggapi masukan dan keluhan warga, Kapolres Lingga menyebutkan bahwa pihaknya akan mengoptimalkan berbagai pelayanan Kepolisian khususnya dalam menaggapi keluhan warga terkait Kamtibmas.


Kapolres Lingga mengajak untuk tidak membakar lahan dan hutan, apalagi keadaan cuaca sekarang ini sangat panas terik. Mari sama sama kita juga lingkungan kita supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.


“Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Lingga agar tidak membakar lahan ataupun hutan dalam membuka lahan untuk perkebunan maupun pertanian,”tutup Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K, M.H.


(Abdullatif)

Komentar

Tampilkan