Iklan

Iklan

Hantam Belakang Fuso Parkir, Travel Membawa Penumpang Ringsek di Deli Serdang

24JAMNews
23 September 2023, 15:09 WIB Last Updated 2023-09-23T08:54:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

Kali ini, Satu unit Mobil Penumpang Minibus Mitsubhisi L.300 KBT BB-1251- BE (Travel) terlibat kecelakaan dengan Dump Truck Tronton Hino BK-9392-XA di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi KM 32-33 tepatnya depan Tempel Ban Nadapdap Desa Sukamandi Hulu Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

Informasi diperoleh, dalam peristiwa kecelakaan tersebut sebanyak 4 orang mengalami luka yang saat ini sudah dalam penanganan medis di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas Iptu Robertus Gultom Membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

Benar, Sopir dan 3 penumpang yang berada di dalam Travel langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sari Mutiara Lubuk Pakam untuk menjalani perawatan medis.
Untuk identitas sopir dan ke 3 penumpang Mobil Minibus Mitsubhisi L.300 KBT BB-1251- BE (Travel) tersebut yakni.

  • Pengemudi Mobil Penumpang Minibus Mitsubhisi L.300  KBT BB-1251- BE diketahui bernama Frengky Simatupang (32) Warga Simaung Maung Huta Harambir Kelurahan Huta Toruan I Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara. Mengalami memar di kaki kanan, luka robek di dibibir.
Sedangkan untuk penumpang Mobil Penumpang Minibus Mitsubhisi L.300  KBT BB-1251- BE

  • Parlaungan Simamora (23) Warga Rianauli Kelurahan Huta Tinggi Kecamatan Parmonangan Kabupaten Tapanuli Utara. mengalami luka robek di kening, luka robek di lidah, memar di mata, memar di kaki kiri.
  • Lusianti Marlina Hutapea (33) Warga Nahornop Desa Banu Aji II Kecamatan Adian Koting Kabupaten Tapanuli Utara, mengalami memar di kaki kanan dan kiri, memar di bahu kanan.
  • Desma Bella Natalia Nduru (21) Warga Maredan Desa Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau Mengalami Luka robek di kepala.

"Meskipun tidak ada korban jiwa namun Mereka mengalami luka cukup serius dan Keseluruhan korban saat ini sudah dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Sari Mutiara Lubuk Pakam." Ujar Iptu Robertus Gultom.

Dalam penjelasan nya Kanit Gakkum Satlantas Iptu Robertus Gultom mengatakan peristiwa tersebut bermula saat Mobil Travel datang dari arah Tebing  Tinggi menuju arah Medan sekira pukul 04.00 Wib dini hari.

Diduga sopir minibus mengantuk, sehingga menabrak bagian belakang mobil Dump Truck Tronton Hino BK-9392-XA yang sedang berhenti di bahu jalan tepat di depannya. 

Akibat kejadian tersebut mobil travel mengalami rusak berat bagian depan," ungkapnya.

Untuk Sopir Mobil  Dump Truck Tronton Hino BK-9392-XA melarikan diri Setelah peristiwa kejadian tersebut.

Iptu Robertus Gultom menambahkan  Pihaknya saat ini sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti guna penyidikan. Pungkasnya.


(Yan)
Komentar

Tampilkan