Iklan

Iklan

Berbagi Kesesama, Warnai HUT Media Online Potret Indonesia News Ke-4

24JAMNews
01 September 2023, 07:53 WIB Last Updated 2023-09-01T00:53:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dengan penuh semangat kebersamaan  usai melaksanakan giat bhakti sosial dengan memberikan nasi bungkus kepada para pengemudi becak ( Parbetor) di kawasan Jalan Pasar 1 kota Pakam dan lanjut ke Kecamatan Galang giat pemberian bantuan sosial ke Panti Sosial Rehabilitasi Narkoba dan ODGJ " Bimbingan Kasih Sejahtera ( BKS ) yang dipimpin Pak Hasibuan, Rabu ( 30 /08/2023).


Selanjutnya Damos Simatupang, Amd menjamu makan malam bersama Team Redaksi dan wartawan di salah satu cafe Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Tanjung Morawa.


Susana keakraban berbalut nuansa kental kekeluargaan campur sari tawa canda terpancar saat jamuan makan malam tersebut.


Disela-sela jamuan makan malam tersebut,Damos Simatupang mengucapkan terimakasih kepada mitra kerja REDAKSI PI-NEWS.COM  yang telah memberikan sumbangsih dan bantuan sosialnya hingga suksesnya Syukuran ke-4 Tahun Portal Berita Potret Indonesia News.com.


Dikatakan Damos Simatupang,Amd,dalam kesempatan itu bahwa.

" Kita Tidak Punya Harta banyak tapi Kita Punya Hati untuk Berbagi. Selain memiliki tugas dan fungsi sebagai Wartawan yang kesehariannya bergelut dan bertarung untuk menyajikan pemberitaan-pemberitaan tapi kita juga harus menanamkan sifat kepedulian yang tinggi terhadap sesama yang membutuhkan sebagai tanda syukur kita kepada yang Maha Kuasa, tegas Damos yang juga Aktifis di Kerohanian.


Kedepannya, kita akan membuat pelatihan-pelatihan sehingga para wartawan PI- News.com dapat menjalankan tugas jurnalistiknya dengan baik yang mengacu dan mentaati serta memahami Kodet Etik Jurnalistik [ KIJ ] Wartawan Indonesia serta UU No 40 Tahun 1999 Tentang Pers dan juga UU ITE, kata Damos. 


Usai jamuan makan malam,acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun ke-4 PI- News.com serta pemberian cendramata kepada Zulkarnaen S.Kom selaku Redaktur Pelaksana oleh Pimpinan Redaksi/Perusahaan   Damos Simatupang.


Kepada saudaraku semuanya rekan-rekan seperjuangan di PI-NEWS.COM , perlu saya ceritakan sedikit dimana 4 Tahun berjalan Fortal berita bernama  "potretindonesianews.com" ini berdiri tak lepas dari Perjuangan dan Loyalitas serta Ketulusan hati seorang Wartawan Senior saya,  Abang Andaku Zulkarnaen  yang  selalu Sabar dan siap sedia memberikan waktunya untuk membesarkan  PI-NEWS.COM  sampai bertahan di tahun Ke-4 saat ini, untuk saya selaku Pimpinan Umum  dan Pemred  memberikan  Apresiasi Cendra mata sebagai rasa  hormat saya kepada Redpel kita  Bang Zulkarnaen.." Ungkap Damos Simatupang.Amd  yang juga Ketua PJS DPC KAB.DELI SERDANG. 


Ditambahkan  Damos Simatupang.Amd kembali," Disin tak lupa saya ucapkan banyak  terima kasih kepada Sahabat- Sahabat  ku pendukung  berdirinya PI-NEWS.COM  yakni ; terkhusus sobat lamaku di masa remaja sekolah juga Pembina IKA-89 SMA-7 Medan KOMBES Pol.Hondawan  Naibaho SH.Msi ,Bapak KOMBES Pol.Irsan Sinuhaji Sik MH Saudaraku yang Baik Hati, rekan se-Alumni  SMA-7 Medan Bpk.Janso Sipahutar ST.MT, Ketua Jhon Key ,Ucok PP /Azhari Simatupang Spd .Mpd,Koko Ardianto ,Rahmadani ,JP-Srg ,Ardiansyah Nasution , Pdt.Dr Iskandar Chandra ,Pdt Mardos Nababan STh,Cici Jenny ,Akp Rud Silalahi SH. MH serta sahabat ku lainnya.


"Tetap  kita semangat Ya Bg Zul dan Rekan-rekan ku di Redaksi PI-NEWS.COM sekalian terima kasih buat Kalian pejuang-pejuang Kuli Tinta di PI-NEWS.COM dan Para Penasehat Redaksi  serta Relasi dan Mitra  PI-NEWS.COM di Instansi Kepolisian yang ku Banggakan.." Pungkas Damos Simatupang.Amd sambil mata menetes air mata tanda bersyukur diselingi tepuk tangan bersama rekan-rekan yang hadir.


Acara diakhir dengan photo bersama usai jamuan makan sambil tiup Lilin Ultah Ke-4 tahun dan sekaligus Ultah Pimpinan Umum PI-NEWS.COM.

Komentar

Tampilkan