Iklan

Iklan

Panitia Deklarasi “Relawan Buruh Sahabat Ganjar Sumatera Utara” Lakukan Persiapan

24JAMNews
05 Agustus 2023, 17:29 WIB Last Updated 2023-08-05T10:30:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto: Panitia Relawan Buruh Sahabat Ganjar Sumut

MEDAN | 24jamtop.com : Persiapan Deklarasi Ikrar “Relawan Buruh Sahabat Ganjar  Provinsi Sumatera Utara”  sudah cukup matang, dari berbagai sisi, menunggu kehadiran relawan buruh dari berbagai penjuru di Sumatera Utara. Sabtu (05/08/2023).


Deklarasi Relawan Buruh Sahabat Ganjar  Provinsi Sumatera Utara akan berlangsung di D’ Hall Jl Sakti Lubis Medan pada hari Minggu tanggal 6 Agustus 2023.


T. M Yusuf Selaku Pimpinan  Deklarasi Relawan Buruh Sahabat Ganjar  Provinsi Sumatera Utara yang didampingi pihak poldasu menyampaikan dalam konferensi pers hari ini menjelaskan bahwa estimasi relawan diperkirakan akan hadir adalah seluruh unit-unit kerja yang merupakan anggota unit kerja di perusahaan-perusahaan dan buruh di Sumatera Utara.

Terutama dari kawasan Medan Utara Kawasan Industri Medan, Pabrik-pabrik di kawasan Medan Selatan,  wilayah kampung Anggrung, Delitua, Patumbak, Marendal dan kawasan lainnya, dan  yang tak kalah istimewa adalah  anggota kerja dari Serikat Nelayan Nahdatul Ulama.diperkirakan masa yang akan hadir di acara tersebut lebih dari seribu Lima Ratus ( 1500 ) orang.


Pengamanan masa sudah berkordinasi dan terkonfirmasi kepada pihak keamanan Poldasu, Polrestabes Medan dan polsek setempat terkait dengan pengerahan masa. 

Acara dimulai dengan beberapa kegiatan seremoni termasuk didalamnya tari persembahan, doa, Laporan panitia dan acara inti yaitu pembacaan Ikrar Dukugan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Sumatera Utara langsung dihadapan pimpinan pusat tim relawan ganjar dalam hal ini diwakili oleh sekretaris Jendral bapak Mustopo, Ketua Rumah pemenangan Ganjar Pranowo Sumatera Utara bapak  Paubaja Siahaan.


Tujuan dan harapan Tim Relawan Buruh Sahabat Ganjar  Provinsi Sumatera Utara adalah bapak ganjar Pranowo  selaku bakal calon Presedin dapat melanjutkan program bapak Jokowi terutama untuk kesejahteraan buruh, dan banyak lapangan kerja bagi para buruh.***

Komentar

Tampilkan