Iklan

Iklan

Police Goes to School, Polsek SS III Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja di Lingkungan Sekolah

24JAMNews
20 Juli 2023, 21:45 WIB Last Updated 2023-07-20T14:45:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SUMSEL | 24jamtop.com : Police Goes to School  Polsek SS III  Polres OKU Timur , Polda Sumsel  terus melakukan blusukan ke Sekolah sekolah dengan memberikan penyuluhan dan motivasi.


Hal tersebut guna menekan perilaku menyimpang,dan upaya Pencegahan Kenakalan Remaja serta Pembukaan masa pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) MA Subulussalam,pada Kamis(20/07/2023) yang  dilakukan oleh remaja atau yang lebih dikenal dengan nama kenakalan remaja yang dilakukan pada usia remaja.


Sosialisasi dan pencegahan kenakalan remaja yang dipimpin langsung oleh Kapolsek SS III IPTU L.A.E Tambunan SH menyampaikan dalam  mengantisipasi hal tersebut, Personil Jajaran Polsek SS III  memberikan pesan kamtibmas kepada para siswa siswi pelajar sekolah yang ada diwilayahnya  masing masing.

 


Kegiatan sosialisasi disekolah merupakan Program gagasan Polri (Police Goes to School) yang bertujuan memberikan kegiatan pendidikan disekolah oleh Anggota Polri melalui metode Sosialisasi Seminar dan Metode lainnya.Selain itu juga sebagai upaya memupuk kedekatan dengan Masyarakat terkhusus untuk para pelajar,"terang IPTU L.A.E Tambunan SH.


Kapolsek SS III IPTU L.A.E Tambunan SH mengatakan, pihaknya selalu aktif dan open memberikan himbauan dan motivasi kepada para siswa siswi disekolah,agar dapat memahami serta mematuhi aturan disekolah dan diluar Sekolah, seperti berkendara sepeda motor agar jangan ugal-ugalan dijalan serta mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada,"ungkapnya.

 

“Kita berikan himbauan untuk tingkatkan prestasi, dan Belajar yang giat untuk meraih cita- cita, menjaga Kesehatan selalu Patuh dan Taat kepada Bapak atau ibu guru serta kedua orangtua dan juga mengingatkan meningkatkan iman dan berbuat positif”,terangnya.


“Kapolsek SS III IPTU L.A.E Tambunan SH juga memotivasi siswa untuk terus berprestasi dalam akademik maupun bidang yang lainnya. Dan juga tetap menjaga almamater sekolah dimanapun berada”, tutupnya.


(Herudi)

Komentar

Tampilkan