Iklan

Iklan

Peringati HANI 2023, Muslim Susanto Dinobatkan Sebagai Tokoh Peduli Anak

24JAMNews
24 Juli 2023, 17:13 WIB Last Updated 2023-07-24T10:13:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PANTAI LABU | 24jamtop.com : Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deli Serdang menobatkan Muslim Susanto sebagai Tokoh Peduli Anak atas kepedulian yang tinggi dalam memberikan perlindungan terhadap anak. Penobatan yang dilakukan dalam rangka bentuk memperingati Hari Anak Nasional Indonesia (HANI) tahun 2023 yang digelar di obyek wisata kuliner "Pasar Kamu" Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Minggu (23/7).

Apresiasi yang diberikan LPA Deli Serdang kepada Muslim Susanto tersebut merupakan sosok jiwa pemimpin yang berdedikasi peduli terhadap hak anak dan perempuan serta pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa yang dilakukan secara terencana, menyeluruh, berkelanjutan, sesuai dengan visi pembangunan Indonesia.
“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan ketua LPA Deli Serdang Junaidi Malik yang didampingi Bendahara Patimah, Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat memotivasi anak-anak di Deli Serdang untuk terus belajar dan menuju generasi yang hebat dan cerdas,” kata Muslim Susanto diseberang telpon kepada wartawan. 

Dilanjutkannya, Melalui peringatan HAN  yang digelar setiap tahunnya, hendaknya menjadi momentum bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Deli Serdang agar lebih perduli dengan kepentingan anak yang merupakan generasi penerus estafet kepemimpinan sejalan dengan tema HANI 2023 "Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

"hari Anak Nasional tahun ini jadi momentum khususnya bagi LPA Deli Serdang yang berkolaborasi dengan sejumlah mitranya termasuk Pemerintahan Deli Serdang khususnya kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk serta Keluarga Berencana (P3P2KB), Dinas Pemuda Olahraga, kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Pemerintahan Kecamatan Pantailabu, Pemerintah Desa Denai Lama dan manajemen Pasar Kamu serta pihak lain yang telah mendukung mewarnai Penepung tawaran puluhan anak dan parade Pakaian zaman dahulu serta pemberian tali asih kepada belasan anak berkebutuhan khusus (ABK)," tutupnya.

Turut hadir Kadis Porabudpar Ismail, Kadis Dukcapil Misran Sihaloho, Camat Pantailabu Muhammad Faisal Nasution, Bunda PAUD Kecamatan Pantailabu Hani M Faisal Nasution dan sejumlah tokoh pegiat perlindungan anak di Deli Serdang.

(Can)
Komentar

Tampilkan